Chapter1

20.2K 851 8
                                    

Konoha,07.30 pm
Seorang bocah kecil berusia sekitar 6th tengah berdiri didepan sebuah rumah besar bergaya tradisional. Matanya terpejam seraya menghembuskan nafas pelan,berdo'a dalam hati semoga apa yang ia lakukan kini menjawab semua keingintahuannya.
"Ting... Tong....."
Bocah itu menekan bel,yang harus digapainya dengan berjinjit,berharap sang Tuan rumah segera membuka pintu untuknya. Beberapa menit menunggu,akhirnya pintu besar didepannya terbuka,dan muncullah seorang wanita paruh baya,berambut navy sepinggang,dan bermata hitam seperti dirinya. Wanita tersebut nampak sedikit terkejut,melihat ada seorang bocah yang bertamu dimalam hari,sendirian.
"Hai nak.....ada yang bisa kubantu?." Ucap wanita tadi ramah seraya berjongkok mensejajarkan tingginya dengan bocah itu.
"Apa benar ini rumah Uciha Sasuke?." Jawab bocah itu datar. Wanita itupun mengamati bocah kecil didepannya,ia nampak berpikir,bocah dengan rambut navy sebahu,bermata hitam kelam di balik kacamata berbingkai merah. Memakai jaket hijau muda,dengan rok selutut berwarna pink,serta sepatu flat berwarna merah. Ntah dimana,wanita itu merasa bocah didepannya kini mirip dengan seseorang.
"Ah...i-iya benar,ada perlu apa dengan putraku.?"
Bocah itu sedikit menaikkan alis. "Putra?berarti ini ibinya,"batinnya.padahal wanita ini masih tampak muda.
"Namaku Haruno Sarada,dan ada sesuatu yang ingin aku tanyakan pada Uciha Sasuke." Jawabnya datar tanpa ekspresi.
"Ah,,,,baiklah sebelumnya aku perkenalkan diri dulu,aku Uciha Mikoto ibunya Sasuke, ini memang rumahnya,tapi ia belum pulang,bagaimana jika kau tunggu didalam?."
Ntah bagaimana Mikoto merasa bahwa bocah didepannya,Sarada,adalah anak baik.dan ia penasaran ada hubungan apa antara Sarada dengan Sasuke,putra bungsunya.
Mikoto pun berdiri dan mempersilahkan Sarada masuk.Sarada nampak berpikir,,,dan akhirnya ia pun memutuskan untuk masuk kerumah tersebut.

My FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang