TYPO BERTRBARAN.AREA DEWASA.
DIHARAPKAN BIJAK BUAT PARA PEMBACA.18+Bisa di bilang keluar kim taehyung dan kim yein berjalan dengan mulus tanpa adanya orang ketiga di dalam nya.
bisa di bilang keluarga nya cukup harmonis bagi kebanyakan orang yang melihatnya.
mereka memang pengantin baru saat ini.orang tuanya lah yang menjodohkan mereka,mau bagaimana lagi?.lagian mereka juga tidak menentang permintaan orang tua mereka bahkan mereka sudah saling menyukai waktu pandangan pertama.
Tapi,kalau di lihat dengan teliti pasti orang-orang menggangap mereka adalah seorang kakak dan adik.
Dimana kim taehyung yang mempunyai wajah yang tampan berpadu cantik sekaligus,membuat orang-orang di sekitarnya menyukai pemuda tersebut bahkan kalau di pandang taehyung seperti remaja pada umumnya.karena sifat dan wajah menunjukan semuanya.
Tak jauh berbeda dengan yein yang juga cantik dengan kulit putih bersih miliknya.
dia sangat sopan kepada orang-orang di sekitarnya sehingga membuat kaum adam dan kaum hawa menyukai dirinya dari segi fisik maupun tidak.
itu menurut pandangan orang-orang.
tapi,bagaimana nantinya?.entahlah tak ada yang tau kecuali author dan tuhan yang tahu.😏
~~~~~🔱🔱🔱🔱🔱~~~~~~
Taehyung dan yein baru saja menyantap makanan mereka di sebuah restoran mewah bergaya klasik di dekat sebuah gedung besar pencakar langit.
"Jadi,oppa ingin bekerja di perusahaan besar itu?". Tanya yein yang habis meminum chapucino miliknya.
Suasana di restoran itu cukup sepi karena pengurus restoran itu bilang,kalau tempat ini akan segera di booking oleh pengusaha kaya.
untung saja kim taehyung dan kim yein sudah mendapatkan tempat untuk dirinya dan istrinya itu.karena mereka juga sudah membooking tempat ini sebelum datang kemari.
" tentu. Mungkin hasil tesnya akan segera di lakukan besok".
Yein hanya tersenyum maklum menanggapi suami barunya itu.
Diam-diam taehyung terkesima melihat senyum yein yang begitu tampak tulus kepadanya.ah,beruntungnya dia memiliki istri seperti yein.
Saat mereka sedang asik bercerita,pintu restoran terbuka dan menampilkan pemuda muda dengan langkah angkuhnya memasuki ruangan vip dengan empat orang pria lain nya yang terlihat lebih tua dari dirinya.
Ketika taehyung menatap pemuda tersebut,secara tak sengaja pandangan mereka bertemu.
Untuk beberapa detik mereka fokus saling memandangi satu sama lain.seolah-olah waktu berhenti dengan sendirinya.
Mengetahui tindakan bodohnya nya,taehyung segera mengalihkan pandangan nya dan fokus kepada sang istri.
Entah kenapa melihat pemuda tersebut jantung taehyung berdebar karena pandangan pemuda itu yang seperti menatapnya tajam dan juga intens(?).
Di lain tempat.pemuda angkuh tersebut mulai memberi tanda tangan untuk menjalin sebuah perusahaan.
"Senang berbisnis dengan anda tuan jeon". Ucap salah satu pemuda berjas hitam dengan perut buncitnya.
" kau tau kan konsekuensi nya jika kau dan rekan mu itu lalai dalam hal pekerjaan".ucapnya dengan nada sedikit tegas dan angkuh.
"Tentu saja tuan,aku dan rekan ku akan berusaha semaksimal mungkin". Ucapnya dengan gurat wajah yakin.
Tak lama pembicaraan itu terhenti karena datang seorang maid yang membawakan makanan menuju ruangan mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Presedir Jeon [Kookv]
Romancetaehyung dan yein adalah pasangan muda yang menikah baru-baru ini. tapi sialnya,hubungan mereka menjadi renggang karena adanya orang ketiga di anatara mereka.dan lebih parahnya lagi orang ketiganya adalah sang atasannya dan mantan pacar dari istriny...