.
Pagi, senin, setelah hari Minggu pada lelah jalan-jalan ditambah begadang, bangunnya pada kesiangan. Termasuk Sanggyun yang mau ada wawancara kerja di Ponyomart pagi ini.Untungnya mereka masing-masing ada kamar mandi di dalam kamar, kalau tidak mungkin pagi ini mereka akan mandi berjamaah.
"Wehlah, Mas Sanggyun," udah lagi buru-buru malah dipanggil sama Bu Sungwoon.
"Lagi mau ke Ponyomart, Bu, buru-buru!" sahut Sanggyun setengah berteriak sambil terus berlalu.
"Ealah..." Sungwoon berkacak pinggang di depan dapur. Masih pake daster kembang-kembang dan bawa sapu di tangan kiri.
"Mau apa to, Sayang?" tanya Jaehwan yang udah rapi di belakangnya.
"Mau ku suruh ambil bandeng di tempatnya dek Sowon."
"Lah suamimu ini juragan lele, napa malah beli bandeng?"
"Bosen ah tiap hari lele lele lele, sampe keluar patilnya ini, sekali-kali ganti bandeng, biar mata anak kita belo."
"Ya udah iya, bumil mah turutin aja..."
*****
koko lagi ke tempatnya Shihyun ama orang tuanya yang baru datang dari negri tirai bambu. Ngapain? Ya lamaran lah, kan kemaren aja uda foto prewedd.Bapak sama Bu Sungwoon ngambil bandeng, Sanggyun ke Ponyomart.
Yang lain ada di kamar masing-masing.
Kenta lagi sabunan, sabunan, mandi, bukan nyabun. Soalnya mau diajak Mas Tae habis ini, diajak belanja kebutuhan sehari-hari katanya. Harus wangi dong jalan sama cogan. eh.
Kenapa ngajaknya Kenta doang?
Karena Taedong lagi ada disini, jadi Donghan biar sama Taedong.
Hyunbin mau ngebo seharian katanya.
***
"Udah siap, Ken?" tanya Mas Tae yang udah cakep dari depan pintu kamar Kenta yang sedikit terbuka.
"Bentar, bentar, lepas charge dulu." Kenta dengan cepat mencabut kabel charge dari ponselnya dan membawanya keluar menyusul Taehyun yang sudah menunggunya sejak beberapa saat lalu. "Nah udah!"
Tak lupa Kenta menutup dan mengunci pintu kamarnya sebelum pergi, jangan sampai lagi ada lagi kucing kelaperan masuk kamar Kenta terus ngabisin persediaan snacknya.
Taehyun mendahului Kenta masuk ke mobilnya yang sudah siap di depan gerbang sejak tadi. Udah nggak sabar nungguin Kenta lama.
"Maaf, Mas, ngaret ya," ucap Kenta sembari menutup pintu di sampingnya. Akhirnya masuk ke dalam mobil juga dia.
"Gapapa, Ken, lain kali lebih cepet aja siap-siapnya."
Eh?
Berarti lain kali mau diajak jalan lagi dong. ASYIK!!!
"Mau kemana dulu, Ken?"
"Heum, terserah daddy... Eh, maksudnya, terserah Mas Tae..."
"Hahaa.... Daddy, boleh juga tuh, udah lama nggak jadi ddk, hehehe." Taehyun melirik Kenta sekilas dan menyunggingkan sebuah smirk kecil di bibirnya.
"Euh... Jangan dulu, Mas..."
"Nanti malem gimana?"
"Ih! Mas Tae!"
"Iya, iya, hahaha..."
********
yang ini ditamatin juga nggak? ky nya kok peminatnya kuran g
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost787 (JBJ)
Fanfiction7 bujangan yang tinggal di kost 787 JBJ & other ex produce 101 #19 in jbj