ROMEO

319 30 0
                                    

"Rasanya enak juga walaupun mie nya udah melar, padahal sebenarnya gue paling anti sama mie yang udah dingin kaya gini. Apa sowon yang buat, jadi gue suka? " seola menghabiskan mie yang dibuat sowon sebelum pergi kerumah eunha
.
.
.
.
.
"Owalaah, lo ternyata udah tidur. Gue khawatirin lo sampe bela belain dateng kesini malah lo udah ngorok duluan. Tau begini gue ngga kesini ha, gue temenin seola di apartemen gue.
Maafin gue ya, ngga mau anterin lo pulang malah biarin lo pulang sendiri padahal udah malem. " ucap sowon sambil menyingkirkan anak rambut eunha yang menutupi wajah imutnya, Mengecup kening eunha dan menutupi tubuh eunha dengan selimut.
"Mendingan gue pulang deh, gue juga belum mandi setelah njebur ke sungai tadi. Bye ha, semoga mimpi Indah. "  ucap sowon mengelus pucuk kepala eunha dan keluar kamar eunha.
Saat sowon hendak keluar kamar eunha, sepasang tangan berhasil melingkar di perut sowon.
"Eh, lo bangun? Maaf gue ganggu tidur lo ya? mending lo buruan tidur lagi gih udah malem juga ngga baik untuk kesehatan. " perintah sowon
"Oke, gue bakal tidur sekarang. Asalkan lo temenin gue malam ini won, gue mohon. Plissss kali ini aja won, gue pengin lo ada di sisi gue. Gue kangen sama lo, walaupun kita baru ketemu tadi." eunha terus memohon agar sowon tetap tinggal bersamanya menemaninya tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tbc gaes

Kurang lebihnya mohon maaf lahir dan batin.

Makasih udah sempetin mampir kesini jangan bosen bosen ya gaess.
😇😇😇😇😇

A-Z (WONHA),!"-.end.-"!,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang