Pengenalan Tokoh🍁

107K 4.5K 37
                                    

1. Nabila Angela Underson.

Gadis yang sangat cantik bak dewi yunani, kulit seputih salju, bibir berwarna pink alami yang membuat kaum adam tertarik untuk mencicipinya, mata berwarna hijau yang menenangkan, hidung yang mancung, bulu mata sangat lentik, rambut panjang yang berwarna gold, dan pipi yang sedikit chubby.

Sangat imut dan bertubuh mungil eitsss jangan salah sangka dulu walaupun Nabila bertubuh mungil tapi dia sangat kuat bahkan orang bertubuh kekar pun dapat di kalahkannya dalam hitungan detik.

Dia tidak pernah percaya kalau Werewolf, Vampir, Witch, Demon, Peri ataupun makhluk immortal lainnya ada di bumi karena menurutnya itu hanya mitos.

Nabila sangat suka sekali membaca novel sehingga dia akan mengabaikan orang yang ada di sekelilingnya.

Ia mempunyai seorang sahabat yang bernama Risa di sekolah barunya karena hanya Risa yang mau menerima segala kekurangannya.

2. Jackson Helix.

Laki-laki yang sangat tampan bak dewa yunani, mata berwarna coklat yang selalu mengintimidasi siapapun, bibir berwarna merah, rambut berwarna hitam, hidung mancung, dan rahang yang kokoh.

Bersifat dingin, kejam, dan acuh. Dia adalah seorang alpha walaupun umurnya masih muda dan packnya adalah pack terkuat nomor 1 di dunia yang bernama Redmoon Pack.

Dan yang paling terpenting dia belum menemukan matenya. Karena itulah dia memutuskan untuk masuk ke salah satu sekolah yang terkenal.

Nama wolfnya adalah Leo. Wolfnya memiliki bulu berwarna hitam dengan mata yang hitam pekat.

Memiliki seorang beta yang bernama Tio yang sekaligus merangkap sebagai sahabatnya.

Fake Nerd And Possesive AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang