Satu♥

2.3K 203 9
                                    

Senin, 05:45

"WOI DEK, BANGUN! UDAH SETENGAH ENEM! INI HARI SENIN NANTI UPACARA. NTAR LO TEL ___" belom selesai bicara udah dipotong.hmm cukup sabar.

"IYAA BANGG SEPULUH MENIT LAGI NAPA DAH?!" ucap si adek ke abangnya ngga kalah toa.

"sepuluh menit sepuluh menit! Lo mau gue tinggal?! Gue hari ini ada jadwal piket!"

"Yaudah tinggal aja, gue bisa bareng kak Jisoo sama mama" ujar si adek -yeri- sambil merem melek

"Apa lu kata? Bareng kak Jisoo sama mama? Haha kak Jisoo udah berangkat jam setengah enem tadi bareng mama kalee" ujar Kim Minggu eh mingyu :) a.k.a kakak Kim Yerim

"LAH?!?!?" ujar Yeri sambil tereak kenceng, sampe sampe pigura kecil foto dia yang ada dinakas tengkurap :')

"BIASA AJA KALEEE"

"gue mau mandi dulu! Tungguin ya bang!"

"Ogah! Gue udah telat! Bareng aja sana sama woojin"

"Whut?! Ogah gue kalo sama buluq, ntar malah di suruh mbayar kalo nebeng dia!"

"Yaudah! Bodo amat gue! Mau lu berangkat ngesot, merangkak, jalan, serah lu dah! Gue berangkat dulu, Bhay!" ujar Mingyu terus keluar dari kamar adeknya.

"DASAR ABANG NGGA BERPERI KEMIMIPERIAN! LAKNAT. ABANG APAAN LO? BANGSUT!" umpat yeri kesal pagi pagi abangnya uda ngajak ribut

---

Yeri melihat arlojinya yang sudah menunjukan pukul 06:45, berarti limabelas menit lagi gerbang sekolah bakalan ditutup.

"Anjing si Aming emang, telat nih gue. Mana Woojin dah berangkat duluan, Dino berangkat ama Mina, angkot juga mana ngga lewat lewat!"

Tbtb ada motor vespa berhenti di depan halte, yang ada Yeri nya disitu.

"hai k-kim yerim"

"...."

Cowok tadi turun dari motor vespanya.

"Y-yer, berangkat bareng g-gue yok, sepuluh menit lagi bel loh."ujar cowok yg dandan culun dan berkacamata a.k.a Mark Lee.

Yeri berpikir, terus ngomong....





























"Lu ngga becanda kan? Masa iya gue lo boncengin pakek motor buntut pespa kek gitu" ujar Yeri sambil melipatkan tangan di depan dada.

Tin!Tin!Tin!

Tbtb ada suara klakson dari moge sport, yang juga berhenti di depan halte tepat di samping motor Mark.

Sang pengendara moge itu tadi ngebuka helmnya.

Dan nampakin wajah gantengnya.

Ternyata itu Hwang Hyunjin, adek kelas Yeri dan Mark. Dan juga.....






Degemnya si Yeri :')

"Kak Yeri! Berangkat sama aku aja yok! Bentar lagi gerbang ditutup loh kak" ujar Hyunjin menawari Yeri.

"Ok deh dek"

"Lah? Y-yer, ngga ba-bareng sama aku aja?"

"Yakali, model sekolah cantik cem kak Yeri lu boncengin pakek PESPA BUNTUT lo kak" ujar Hyunjin sambil menekankan kata PESPA BUNTUT LO

Songong emang si memble:v

Mark hanya diam, ngga menjawab perkataan Hyunjin. Dipikirnya, bener juga kata Hyunjin masa iya primadona sekolah kayak yeri gue boncengin pespa kek motor gue? -pikir Mark

Yeri udah naik keatas motor Hyunjin

"Yaudah, gue duluan ya Mark. Semoga motor lo ngga mogok" ujar Yeri sambil melambaikan tangan ke Mark.

Mark dalam hati ingin mengumpat, tapi dia bisa nahan koq :) Mark Lee tegar 2k18 :')

Mark pun jalan menuju motornya dan menyetater vespanya itu tapi....

"Shit!" umpat Mark

Bener aja kata Yeri kalo motornya mogok, untung aja ada bengkel di deket halte tadi.

---

"Modar aja, telat ini gue anjinggg!"

Sekarang Mark udah di depan gerbang dan memohon mohon sama pak satpam sekolahnya.

"Pak! Tolong bukain gerbangnya pakk"

"Baru telat sekali aja pak pak"

"Motor saya tadi mogok pakkk, beneran ngga bohong."

"Pakkk ijinin saya mas__" perkataan Mark terpotong gegara....




















"Bukain aja pak"































Yang nyuruh bukain tadi.....










Kim Yerim











Satpamnya nurut dan ngebukain gerbang buat Mark.














Ada yang nanya kenapa satpamnya nurut sama Yeri?

























Jawabannyaaaa........








































Chapt selanjutnya yaaaa :')





















Voment juseyo :))

Your Answer? || MarkRi✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang