Empat♥

1K 146 2
                                    

Bibil update :)
.
.
.
.

Brak!

tbtb ada yang buka pintu rooftop.

Dan ternyata itu si Kim Doyeon, temen Kim Yerim. But lebih tepatnya sepupu Yerim.

"Doyeon? Ngapain lo kesini?"

"Cuma mau nyusul dan mastiin lo ngga terjun dari atas sini kok"

"Apaan coba, sorry gue ngga sealay itu"

"Mark, gue mau nanya sama lu"

"Yaudah tinggal nanya"

"Oke, first quetion gue and lu answer to be honest"

"Sure"

"Pertama, jujur lu suka sama sepupu gue Yeri kan? Kedua, kenapa kalo ngomong sama Yeri lu selalu gagap? Kalo sama yang lain biasa aja tuh? ketiga, kalo emang lu suka sama Yeri, kenapa ngga langsung tembak aja? Daripada keduluan si dekel si Hyunjin itu? Dan terakhir, ini yang bikin gue bingung ama lu, kenapa lo ngerubah diri lu jadi culun kek gini?" tanya Doyeon panjang lebar bin tinggi kek badannya :')

Mark kaget terkejud sama pertanyaan terakhir Doyeon, kenapa Doyeon bisa tau Mark yang sebenarnya? Kan yang tau cuma temen squad dia?

"Kenapa diem aja Mark? Jawab elah pertanyaan gue gempil gitu, ngga sesusah soal matematikannya Bu Taeyeon"

"Eung, gue ga bisa jawab sekarang Doy"

"Udah jawab to be honest aja, tenang gue ngga ember gue cuma mau ngebantuin lo dapetin si Yeri. Gue ngga suka kalo kudu Hyunjin yang dapetin si Yeri"

"Kenapa gitu? kan Yeri lebih suka sama Hyunjin ketimbang gue"

"Ngga suka aja sama kelakuan bejat dia"

"Kok lo tau kalo dia bejat?"

"Asal lo tau, gue korban php dia dan gue ngaa mau sepupu terdekat gue juga jadi korban si bejat itu. Dan lo tau, dia itu sering main sama cewe sana sini"

Mark diem, terus ngomong...

"Oke, gue mau jujur. Tapi lo janji buat ngga ember"

"Oke dil"

"To be honest my answer first your question gue emang suka sama Yeri bukan suka tapi lebih tepatnya cinta. Yang kedua, gue ngga tau juga kenapa gue selalu gagap kalo ngomong sama Yeri. Yang ketiga, kenapa gue ngga langsung nembak dia? Karena gue takut kalo Yeri nolak gue dan gue belum siap itu terjadi, dan kalo Hyunjin duluin gue nembak Yeri itu ngga bakal terjadi. dan terakhir gue berpenampilan culun gegara.....















Biar semua orang ngga tau tentang Mark Lee yang sebenarnya, biarin semua orang bilang gue culun kek apa kek, tunggu aja sampe gue mau ngerubah diri gue jadi ganteng di depan orang orang wkwkwk. Oh ya, lu kok bisa tau kalo gue aslinya ngga culun?"

"Jadi gini"

Flashback on

"Yer, lu pulang bareng gue ya"

"Sorry Doy, gue ada janji sama Hyunjin"

"Halah, sebaiknya lu jangan deket deket Hyunjin dah"

"Emang napa? Lu suka ama dia?"

"Dih amit amit, gue bukan lu ya yang suka ama berondong"

"Heleh begayaan lu, udah gue duluan ya Hyunjin dah nungguin gue"

"Dasarlu!"

Habis itu Doyeon jalan sendiri ngelewatin koridor yang udah sepi

Dan dia tbtb denger orang, tepatnya si cowo lagi tereak treak kek orang kesurupan.

Emang pada dasarnya si Doyeon itu kepoan, jadilah dia ngintip siapa yang triak di belakang gedung sekolah tadi.

Dan dia terkejud tercengang gegara apa yang lagi di lihat sekarang!

"Mark Lee?" lirih Doyeon, dijamin ngga ada yang denger suara Doyeon yang kelewat kayak bisik bisik itu.

"Mark kok berubah jadi ganteng sih?"

Tbtb Mark pun berdiri dan berjalan gontai.

"Keknya dia mau pulang deh, gue ikutin aja dia"ujar Doyeon

Dan akhirnya si Doyeon udah tau rumah Mark Lee, dia agak kaget kalo ternyata seorang Mark Lee sangat kaya bin holkay. Tapi Doyeon kek ngga asing gitu sama rumah si Mark.

Tapi tbtb ada cowo keluar dari rumah Mark, dan itu bukan Mark. Tapi....

"Jeno Lee?" lirih Doyeon

setelah itu Doyeon pulang kerumah

"Doyeon pulang....."

"Eh adek gue sayang, tumben pulang sendiri? Biasanya juga si bantet ngikut?" tanya kakak Doyeon yang sama itemnya kek kakak Yeri, Kim Jongin.

"Dia pulbar sama temenya bang"

"Lu keliatan capek banget dek, sini duduk sama abang"

"Ngga bang, si Saeron mana?"

Fyi, Kim Saeron adeknya si Jongin sama Doyeon

"Dikamar noh lagi liat, oppa oppa katanya"

"Yaudah, Doy mau nyamperin Saeron dulu bang"

"Iya"

Tok tok tok, ceklek

"kak Doy? Tumben amat lu pakek ngetok pintu segala?"

"Pen gue dobrak buka pintunya? Ntar kalo gue dobrak takutnya lu malah jantungan"

"Halah B aza, ada apa kak?"

"Lo punya temen namanya Jeno Lee kan?"

"Eih si Jeno, iya kenapa kak?"

"Dia punya kakak ya?"

"Loh kak Doy ngga tau? Padahal kakanya Jeno itu satu sekolah loh sama Kak Doy, kakaknya ganteng banget sumpah, adeknya aja ganteng"

"Yeuu, matalu kalo liat yang ganteng langsung gitu" ujar Doyeon sambil nonyor jidat adeknya itu

"Plis, gue kan masih normal kak, jadi ya wajar kalo liat yang ganteng gitu. Hehe"

"Btw, nama kakaknya si Jeno siapa? Kok kakak ngga pernah tau dia di sekolah?"

"Yaampun kak Doy... Masa ganteng gitu lo ngga kenal di sekolah, padahal dia ikutan High School Rapper juga loh kak. Namanya itu Kak Mark Lee"

"WHUT?!"

"Biasa aja kale kak, ngga usah ngegas, emang kenapa sih?"

"Nggapapa, yaudah sana lanjutin liat oppa kak Doy mau mandi, gerah ni"

Flashback off

"Jadi gitu ceritanya Mark"

"Jadi lo penguntit gue?"

"Ogah banget gue jadi penguntit lo, oh ya lu ikutan HSR Mark?"

"Iya kenapa?"

"Keren aja sih, emang gubluq si Yeri itu kalo dia nolak lu"

Mark cuma senyum.














Udah itu saja bye...
Voment juseyo~

Your Answer? || MarkRi✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang