1

607 75 37
                                    

Gomujul darigi
Gomujul darigi
Ijeneun nowayaji
Han myeongeun apayaji
We gotta go

Terdengar nada dering ponsel di salah satu ruangan yang penghuninya masih asik terlelap di kasur kesayanganya itu dan tidak memghiraukan suara ponsel nya yang sedari tadi berbunyi.

Aaa sebenarnya pemuda manis ini mendengar kalau ponsel nya berbunyi tapi dia masih malas untuk mengangkatnya karna menurutnya ini masih terlalu pagi buat bangun dan ia masih ingin bermanja manja dengan kasur , guling dan bantalnya itu sebelum pergi kesekolah nantinya.

Gomujul darigi
Gomujul darigi
Ijeneun nowayaji
Han myeongeun apayaji
We gotta go

Sekali lagi dering ponselnya berbunyi dan dengan malas pemuda manis itu mengangkatnya

"Hah menganggu tidurku saja," gerutu pemuda itu sebelum mengambil benda persegi yang ada dimeja samping tempat tidurnya itu , "hall~" ucapan nya terhenti saat terdengar teriakan dari seseorang yang menghubungi nya.

"YAAKK SONG YUNHYEONG DIMANA KAU SEKARANG??" Teriak seseorang disebrang sana yang berperan sebagai sahabatnya yang selalu bersama saat disekolah maupun di luar sekolah.

Yap pemuda manis itu adalah song yunhyeong si prince lipbalm.

"AISH TIDAK BISAKAH KAU TIDAK BERTERIAK!! TERIAKANMU MEMBUAT TELIGAKU SAKIT KIM DONGHYUK," balas yunhyeong yang tak kalah dengan teriakannya yang membuat kucing tetangga terjungkit saat lagi memakan makanannya.

"Dan kau barusan juga berteriak_-"

"Ada apa kau menelponku? Kau sudah menganggu pagiku yang indah ini tau tidak,"

"MWO PAGI??? YAK KAU GILA JAM SEGINI MASIH KAU BILANG PAGI?? YA CEPATLAH DATANG KESEKOLAH SEBELUM TUBUHMU HANCUR BERSERAKAN DIBUAT KANG SSAEM" sahut donghyuk dengan teriakannya lagi

Yunhyeong yang mendengar itu dengan otomatis memutar kepalanya untuk melihat jam dan dengan santai nya dia menjawab "ck masih jam 08:20 dan kau sudah heboh menyuruhku untuk kesekolah,"

Tunggu

Jam 08:20

Ia tak salah liat kan

Pelajaran akan dimulai 08:40 dan sekarang sudah jam 08:20 itu berarti...

"Astaga kenapa kau baru bilang sekarang , bisa mati aku kalau ketauan kang ssaem" ucap yunhyeong sambil bergegas bangun dan menuju kamar mandi , tanpa peduli kalau ia masih tersambung dengan donghyuk melalui ponselnya

"Sudah dari tadi aku menelpon mu tapi kau tidak mengangkatnya," jawab donghyuk tanpa tau kalau yunhyeong sudah masuk ke kamar mandi

"Kenala kau selalu telat untuk bangun pagi?" merasa tak ada tanggapan donghyuk melihat ponselnya dan masih tersambung , tapi kenapa yunhyeong diam saja

"YAK APA KAU TIDUR LAGI??" teriak donghyuk kembali lalu tak lama setelahnya dia mendengar suara shower dari sebrang yang menandakan kalau yunhyeong sudah masuk kamar mandi sejak tadi dan meninggalkannya tanpa mematikan telpon dari donghyuk.
"Aishh dasar tidak sopan," gerutu donghyuk sambil mematikan ponselnya

.

Setelah selesai mandi yunhyeong langsung bergegas memakai seragam sekolahnya dan dengan terburu buru ia memakai sepatu dan menyusun buku yang akan dibawa kesekolah tanpa peduli dengan rambutnya yang masih basah.

Walaupun ia sedang terburu-buru tapi ia tidak lupa untuk membawa lipbalm ni*ea keluaran terbaru itu.

Setelah dirasa semua sudah beres pemuda manis itu lantas keluar dari kamar lalu menuruni tangga menuju ke meja makan yang berada dilantai bawah dengan tergesa-gesa

My Heart (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang