Gaze : New Student

21 6 1
                                    

Starring by :

Min Yoon Gi
Jung Naya
Bts members
And others

Sorry for typo,

And

Enjoy!


.
.
.
.
.
.
.
.
.

Lagi

Naya mendapatkan tatapan itu lagi. Ah tidak ... memang setiap hari ia mendapatkan tatapan itu. Baru saja ia ingin menyapa, namun lelaki itu sudah memberikan tatapan yang membuat hatinya perih kembali.

Min Yoongi

Kakaknya
.
.
.
.
.
.
.
.


Suara gaduh di dapur telah terdengar sejak seorang gadis terjaga dan mulai menyiapkan kebutuhan sehari hari nya. Naya, ia dengan telaten memasak untuk sarapan sembari menyiapkan bekal untuk dibawa ke sekolah.

Tak lama, pintu kamar lain terbuka dan menampilkan seorang pria yang telah rapi dengan setelan jas kantornya.

Dengan cepat Naya menyelesaikan masakannya dan menghidangkannya di meja makan.

"Oppa ayo kita sarapan dulu." Dengan terburu ia memulai percakapan.

"Aku sudah telat, kau sendiri saja." Yoongi membalas tanpa menoleh sedikit pun.

"T-tapi Oppa-"

Blam

Pagi yang sama terulang, Naya hanya menatap nanar pintu yang telah tertutup.

~  》 《  ~

Hanguk High School

"Naya-ya"

"Tae-ya bisakah kau tidak menyebutku seperti itu. Itu terdengar aneh kau tau."

Kim Taehyung. Sahabat Naya dari ia menginjak sekolah dasar. Ya mereka dekat dan bisa dibilang tak terpisahkan. Mereka terus bersama hingga menginjak sekolah tinggi.

"Apa kau sudah mendengar akan ada murid baru di kelasmu?"

"Ahh benarkah aku tidak tau." Bingung Naya.

Sementara itu Taehyung kebingungan dengan ketidaktahuan Naya.

"Yakk kau aneh sekali!! Apa kau benar-benar tidak tahu??"

"Kau yang aneh, kau kan beda kelas dengan ku Tae, tapi kenapa kau tahu sekali tentang kelas ku bahkan hingga kabar murid baru."

Taehyung hanya terkekeh menimpali ocehan Naya. Tiba tiba ia teringat sesuatu.

"Naya-ya"

"Yakk sudah kubila--"

"Sebentar" Taehyung memotong protesan Naya.

Naya mengerutkan keningnya. Kenapa lagi alien ini. Batin nya.

Telihat Taehyung membuka tas nya -seperti mengingat sesuatu- dan mengaduk-aduk isinya.

"Arghhhhh andwaeee"

"Yakkk bisakah kau tidak berteriak?!!!"

"Naya bagaimana ini huaaaa"

Taehyung panik dan heboh sendiri, Naya hanya diam melongo -lebih tepatnya tidak tahu harus berbuat apa- melihat Taehyung yang telah memasang raut aneh.

"Tugasku tertinggal Naya-yaaaa Kang Ssaem akan menghukum ku lagi nan eotokhae?!!"

Naya memutar bola matanya malas. Kebiasaan. Batinnya.

"Ahh kukira apa. Ya sudahlah aku ke kelas dulu Tae. Annyeong"

Naya pun berlalu meninggalkan Taehyung yang raut mukanya sudah memelas ditinggalkan begitu saja.

"Yakk neomuhae!!"

~  》 《  ~

Tampan.

Satu kata yang mewakili murid baru itu yang kini tengah memperkenalkan diri di depan kelas.

Jeon Jungkook. Nama murid yang langsung menarik seluruh atensi di dalam kelas -terutama perempuan- ke hadapannya.

"Baiklah Jeon Jungkook aku harap kau dapat beradaptasi dengan cepat dan mengikuti pelajaran dengan baik. Sekarang silahkan kau menempati meja kosong di sebelah Naya. Naya-ssi silahkan angkat tanganmu."

Naya mengangkat tangannya dan Jungkook pun dengan cepat berjalan menghampiri bangku tersebut.

"Annyeonghaseyo Jeon Jungkook imnida. Aku mohon bantuannya teman sebangku." Sapa Jungkook.

Naya menoleh dan memberikan senyum ramah.

"Ne Annyeong joneun Min Naya Imnida. Aku harap kau senang bersekolah disini."

Jungkook membalas senyumnya. Cantik. Satu kata yang terbesit di pikirannya ketika melihat Naya tersenyum padanya.

Jungkook masih menatap Naya yang telah kembali memusatkan perhatiannya kedepan-

"Jungkook-ssi tolong perhatikan pelajaran atau kau boleh keluar." Tegur songssaenim yang menyadari jika muridnya tak memperhatikannya.

"Ahh joesonghamnida ssaem."

-hingga tak menyadari bahwa pelajaran telah dimulai.

Ahh memalukan. Rutuknya dalam hati.

TBC

HAIIIIII GUISSSS #plakkk
This is the first chapter semoga tidak mengecewakan. Kritik dan saran yang membangun ditunggu yahh. Oh iya ini aku buat nggak akan panjang panjang ntar takutnya bosen ini juga agak gak pede sorry im still newbie in wp. Dan ini masih tahap perkenalan tokoh dan yunginya masih dikit -mian- nanti cast yang lain akan diperkenalkan seiring berjalannya cerita. And last but not least .....

VOTMMENT NYA DITUNGGU❤

Ppyyongg~~

-sandes

L.O.V.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang