Rindu masa kecil kita

45 5 0
                                    


"Inget gak bow, dulu waktu kita TK selalu gandengan tangan kalo berangkat sekolah. SD kamu selalu boong, setiap pagi dateng kerumahku bilang kalo udah jam 7, trus sarapan bareng dirumahku, trus berangkat dianter Mami. SMP, aku yang selalu mengeluh karna setiap pagi harus ketemu kamu. Kamu yang selalu mengeluh karna di panggil Rainbow. Aku yang selalu mengeluh karna di panggil Ici. Kita yang selalu mengeluh. SMP kita jalan berdua sampe halte luar komplek, kita berdua berangkat selalu naik angkot. Dan sekarang kita SMA, aku yang selalu kamu ampiri buat bonceng motor kamu. Apa kamu gak bosen liat aku terus bow? Bahkan hari minggu aja kita ketemu."tanya Felicia panjang lebar di depan supermarket.

"Aku inget semuanya, dari kamu ingusan, sampe sekarang aku inget. Dari kamu pendek jelek, sampe tinggi jelek aku inget. Hari-hari yang udah pernah aku lewati sama kamu aku inget semuanya. Kenapa ci? Kok kagak seneng banget ketemu aku? Bosen sama aku?"tanya Farel sambil menyodorkan Ice Cream Rainbow ke Felicia.

"Enggak gitu bow, aku kangen sama masa kecil kita. Kangen aja hehehe. Pengen Rainbow yang bawel, gak dingin kayak Ice Cream gini."ucap Felicia

"Aku juga kangen."ucap Rafael sambil melamun.

"Sampe SMA ini ga ada cowok yang berani deketin aku. Kenapa ya bow? Padahal aku pengen ngerasain kayak temen-temen yang pada punya pacar. Kamu gak mau punya pacar gitu?"tanya Felicia

"Aku mau, tapi gak sekarang."jawab Rafael

"Emang kamu udah punya gebetan gitu?"tanya Felicia sambil senyum-senyum

"Udah."jawab Rafael

"Siapa?"tanya Felicia

"Yuk Ci pulang, udah sore."kata Rafael mengalihkan pembicaraan

"Ihh jawab dulu siapa?"tanya Felicia

"Makan Ice Cream yang bener, blepotan gitu. Ga bisa makan Ice Cream tu gak usah"ledek Rafael

Felicia hanya diam cemberut. Rafael yang melihat Felicia cemberut langsung ingin ketawa sekenceng-kencengnya, tapi dia tahan. Kalo ga ditahan bisa-bisa Icinya marah.

Rafael langsung mengambil sapu tangannya lalu mengusapkan ke area bibir Felicia.

"Kalo makan Ice Cream yang bener"ucap Rafael sambil menahan tawanya.

"Sini aku bisa sendiri."jawab Felicia dengan wajah marah.

"Bentar, aku ke toilet dulu."ucap Rafael yang bergegas berdiri dan meninggalkan Felicia.

Bukannya Farel ke toilet, Farel malah masuk kembali ke dalam supermarket untuk membelikan 10 ice cream rainbow untuk Felicia. Sebenarnya Farel hanya beralasan untuk ke toilet. Dari dulu Farel memang tidak tega untuk melihat Felicia cemberut. Tetapi Farel sangat tau kesukaan Felicia. Setiap ada Ice cream Rainbow, Felicia akan melupakan semua masalah yang sedang ia hadapi. Dan ceria kembali setelah memakan Ice Cream tersebut.

"Nih..." ucap Farel setelah kembali dari supermarket. Farel menyodorkan tas kresek putihnya ke Felicia.

"Apaan nih? Katanya ke toilet tapi malahh..."ucapnya terpotong setelah membuka tas kresek itu

"wahhh Ice Cream Rainbow.... Makasihhh Farell.... Sayang Farell dehh..."goda Felicia setelah tau Farel membelikannya 10 Ice Cream.

"Pulang yuk, keburu mencair Ice Creamnya" ajak Farel yang telah meninggalkan Felicia di depan supermarket. Felicia pun berlari mengejarnya dan menaiki motor Farel.

***

Masih permulaan, maklumi yaa kalo agak absurd hehehe.
Semoga kalian suka yaa💙

Jangan lupa vote and coment💜

Laff uu all💛

Salam Filzahhw

RainbowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang