Semua bermula dari lukisan

112 6 0
                                    

Sehun , Jungkook dan Jackson adalah tiga sahabat berbeza karakter yang sangat suka berpetualang . Mereka sangat heboh , Lucu tapi sepakat . Hingga suatu hari, mereka kehujanan di tengah jalan dan berteduhlah di sebuah rumah tua model Belanda. Rumah tua itu sendiri diantara pohon-pohon, serasa menyeramkan. Bersamaan dengan masuknya mereka ke dalam rumah tua itu, petir menggelegar dan angin bertiup kencang.

Setelah masuk ke dalam rumah tua itu, mereka menemukan lukisan tiga yeoja yang sangat cantik, mereka pun heboh antara itu lukisan atau bidadari sesungguhnya . Hingga kemudian munculah Jeasuk yang mengejutkan mereka bertiga. Ternyata, Jeasuk ini pemilik rumah tua itu. Karena penasaran dengan lukisan 3 yeoja cantik bagai bidadari itu, Sehun cs menyoal .

Sehun : Sesungguhnya itu lukisan apa ?

Jeasuk : ya , itu lukisan Bidadari ( dengan nada yang sedikit tegas )

Sehun cs seolah tidak percaya kerana menurutnya tidak mungkin bidadari itu wujud . Sampai kemudian Jeasuk pun cerita.

Jeasuk cerita, kalau dahulu kala, ada seorang Putera Kayangan yang turun ke bumi dan jatuh cinta pada gadis bumi bernama Seolhyun . Saat Putera dan Seoulhyun sudah jatuh cinta, kemudian Seoulhyun hamil, Putera harus kembali ke Kerajaan Kayangan untuk dinikahkan dengan Putri Kayangan. Seoulhyun pun sakit hati sangat luar biasa pada Putera . Dendam kesumat tumbuh dan bersatu dengan kekuatan iblis jahat yang ingin menguasai Kayangan.

Di Kayangan, Putera dan Putri yang sudah menikah akhirnya melahirkan anak mereka.Ketiga bayi Putera dan Putri yang lahir satu persatu semua perempuan, dan akan disumpah oleh Seoulhyun . Sumpahan itu adalah, ketiga bidadari ini tidak akan merasakan manisnya cinta. Bila mereka ingin merasakan manisnya cinta, atau perasaan terhadap namja , maka mereka akan mati perlahan-lahan.

Bidadari Takut Jatuh CintaWhere stories live. Discover now