0.0

23 2 0
                                    

Namaku Maharani, biasa dipanggil Rani. 

Tulisan ini terlalu pendek untuk disebut Kisah dan terlalu panjang untuk sebuah puisi. Jadi, nikmati sajalah tulisanku ini. Ini kisah nyata. Bukan sekadar khayalanku. Sebelum tulisan ini memasuki bagian isi hatiku, biarkan aku ceritakan sedikit  asal mulanya.

Sebelum dengan 'X' (orang yang bersamaku saat ini), aku menjalin hubungan dengan seseorang pria selama 3 tahun. Pria yang awalnya kukira berbeda dengan pria lainnya, maksudku ia begitu lembut kepadaku, ia begitu mementingkan aku, matanya yang selalu menatapku, ia yang amat sangat menyayangiku-kukira-. Namun pada tahun ke dua aku bersamanya, ia mulai kasar. Tak jarang pergelangan tanganku lebam karena terlalu erat ia menyeretku. Hingga akhirnya aku memutuskan untuk berpisah dengannya karena ternyata ia juga menyukai wanita lain, ia juga sudah tidak peduli lagi denganku. 

Oh iya, aku seorang mahasiswa sebuah Universitas Swasta di Bumi. Aku bertemu dengan 'X' dalam sebuah forum organisasi. Dalam jangka waktu 10 hari setelah aku memutuskan hubungan dengan mantanku, aku menerima tawaran  'X' untuk menjalin sebuah hubungan. Katakanlah aku gila, aku sendiri tak tahu apa yang ada dalam pikiranku saat itu. 'X' adalah orang yang awalnya sangat kuhindari karena reputasinya dia yang aku dengar dari lingkungan organisasi adalah Heart Breaker. Ia memanglah tampan dan aku mengakuinya. Namun, aku selalu menampik pesonanya dan menanamkan dalam hati bahwa ia jahat. 

Ah sudahlah, terlalu rumit untuk kujelaskan. Tapi, yang aku tahu hubungan ini tak akan mudah untuk kedepannya.

Enjoy it.

SadWhere stories live. Discover now