Euphoria (Jungri)

1.9K 231 17
                                    

"Pegang tanganku sekarang. Kau adalah penyebab euforia ku." Euphoria - Jungkook BTS

***

Siapa yang tak kenal Kim Triplets?
Girl Squad yang terdiri dari Kim Yerim, Kim Saeron dan Kim Sohyun itu memang terkenal di sekolah mereka. Mereka terkenal sebagai trouble maker walau sebenarnya terkadang yang mereka lakukan untuk kebaikan.

"Arah jam sepuluh." Yeri memberi arahan pada kedua temannya itu.

Sohyun dan Saeron refleks menoleh mengikuti arahan Yeri.

"Astaga mereka berdua masih saja hampir berciuman di tempat ramai seperti ini." Sohyun mulai menggerutu.

"Jadi siapa yang akan melakukannya?" tanya Saeron seolah sudah mengerti apa yang teman-temannya pikirkan.

"Biar aku saja." kata Sohyun sambil melakukan pemanasan.

Yeri dan Saeron hanya memperhatikan Sohyun yang menghampiri pasangan ter 'hot' satu sekolah dari jauh.

Siapa pasangan ter 'hot' itu?
Tentu saja 'Bbyu Couple'. Pasangan Joy yang berpacaran dengan Sungjae kakak kelas mereka itu sudah terkenal satu sekolah apalagi terkadang mereka kerap bermesraan di depan banyak orang tak tau tempat dan waktu.

Dan Sohyun muncul di tengah-tengah tepat di saat Sungjae akan mencium Joy. Dan alhasil Sungjae justru mencium pipi Sohyun.

Setelah tercium, Sohyun melirik Sungjae dan refleks menampar pipi Sungjae. "Astaga Kakak? Kakak kenapa mencium pipiku bukannya Joy?" tanya Sohyun pura-pura polos sementara Yeri dan Saeron melihat temannya itu sedang beraksi hanya tertawa sementara Joy menatap kesal pada Sungjae dan Sungjae terlihat merasa bersalah namun tidak tau harus berbuat apa.

"Kau merebut ciuman pertamaku." kata Sohyun lagi yang membuat Yeri dan Saeron semakin tertawa.

Dan Joy yang terlihat kesal langsung berlari kabur meninggalkan mereka berdua.

"Arrggghhh." Sungjae setengah berteriak lalu mengejar Joy yang sudah berlari cukup jauh.

Setelah Bbyu Couple itu meninggalkan Sohyun akhirnya Sohyun bisa tertawa seperti Yeri dan Saeron. Sohyun pun langsung menghampiri Yeri dan Saeron.

"Bagaimana?" tanya Sohyun pada teman-temannya itu.

Yeri dan Saeron mengangkat jempolnya. "Perfect." kata mereka kompak.

Dan terlihat Sohyun kini mengelap-elap pipinya dengan tangannya. "Astaga tadi bibirnya benar-benar menempel dengan pipiku." gumam Sohyun kesal.

"Pipimu sudah tidak perawan lagi." ledek Yeri. "Dia mengambil ciuman pertama di pipimu."

Yang diledek justru tertawa. "Apa kalian percaya dengan yang aku bilang tadi pada Kak Sungjae?"

Yeri dan Saeron menatap Sohyun penuh arti.

"Tentu saja aku berbohong. Pipi ku sudah tidak perawan bahkan..." Sohyun menatap kedua temannya itu lalu mendekat pada mereka untuk berbisik. "Bagian intimku juga sudah tidak perawan."

Yeri dan Saeron menatap Sohyun tidak percaya dengan bisikan yang tadi mereka dengar.

Sohyun langsung tertawa melihat ekspresi kedua temannya itu. "Astaga aku hanya bercanda padahal."

"Benarkah?" tanya Yeri. "Padahal aku hampir mati berdiri mendengarnya."

"Tentu saja aku berbohong." sahut Sohyun. "Aku tidak akan semurah itu begitu juga kalian kan?"

Yeri dan Saeron mengangguk. "Tentu."

Mereka mengumpulkan tangan mereka lalu mulai bersiap untuk bersorak.

My One Shoot PlaylistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang