Nama gue Jung Chaera. Gue anak kedua dari dua bersaudara. Gue punya abang yg super nyebelin namanya Jung Jaehyun. Kita pindah rumah karna bokap kerjanya pindah². Dan pulangnya paling sebulan sekali, paling cepet 2 minggu sekali. Jadi kita apa apa harus sendiri.
"Dekk, bangun, udah jam setengah 6. Nanti lo telat" bang Jaehyun teriak-teriak sambil gedor-gedor pintu kamar gue.
"Iya baang, 10 menit lagi"
"Heh ini tuh hari pertama lo masuk sekolah, kagak boleh telat"
Gue diem.
"Oke, lo gak dapet uang jajan seminggu!"-bang Jaehyun
Tuhkan sukanya ngancem mulu. Uang jajan emang dititipin semua ke bang Jaehyun.
"Iya iya gue mandi". Mending mandi sekarang daripada nggak jajan seminggu.
***
"Ruang guru dimana sih?", akhirnya gue tanya ke salah satu murid disana. "Maaf, ruang guru dimana ya?"
"Lo anak baru ya?". Gue ngangguk. "Yuk gue anterin"
"Itu ruang guru. Oiya kenalin nama gue Park Siyeon kelas 11 ips 1"
"Gue Jung Chaera"
"Yaudah kalo gitu gue pergi dulu ya"-siyeon
"Oke. Makasih ya Yeon"
Siyeon cuma ngacungin jempolnya.
Gue masuk ke ruang guru.
"Permisi", sebagai anak yg sopan salam dulu dong
"Kamu anak baru ya?", salah satu guru tanya ke gue
"Iya pak, saya belum tau kelas saya dimana pak"
"Oh, kamu dikelas 11 ips 1. Mari saya antar", kata pak guru yg kayaknya namanya pak Leeteuk
" Anak-anak, kalian dapat teman baru. Perkenalkan diri kamu"-pak Leeteuk
"Hai, nama saya Jung Chaera. Saya pindahan dari Bandung. Semoga kita bisa berteman dengan baik"
"Kamu bisa duduk di belakang sebelah Jaemin"-pak Leeteuk
Sebenernya gue males duduk sama cowok karna ya gatau males aja gitu. Terpaksa gue duduk disitu karna ga ada tempat lain.
Jaeminnya lagi molor.
"Lah, tidur kok gk dimarahin yak?"-batin gue
---
Voment yaa
Follow ig memayuhyn_
Makasihh