3

57 7 0
                                    

"Napa lo dek pulang pulang muka kusut begitu?", Bang Jaehyun nanya soal nya pulang² muka gue udah manyun.

"Tadi gue ketemu ama temen sebangku gue. Orangnya cuek banget, nyolot, nyebat lagi"

Abang gue ketawa. Apanya yg lucu coba?

"Jangan deket² dek ama orang begitu, bahaya. Kalo bisa sih lo bantuin dia biar bisa berubah. Gue tau dia kek gitu pasti ada alesannya", kata bang Jaehyun

"Ya tapi kan-

"Udah makan nih", potong abang gue sambil ngasih piring sama nasi.

***

"BANG, BANTUIN GUE NGERJAIN PR DONG", gue teriak² di kamar

"Iya bentar"- bang Jaehyun. "Yang mana?"

Gue nunjuk soal yg gk bisa gue kerjain

"Yaampun gini doang lo ga bisa? Lo anak siapa sih sebenernya? Papa pinter, mama pinter, gue apalagi"

Ewh-chaera

Gue natap sinis bang Jaehyun.

"Lu niat kagak sih bantuin gue? Kalo ga niat pergi aja sono"

Ngambek dong gue nya

"Yee ngambek, iya iya abang bantuin nih"

"Gak usah"

"Yaudah"

"Abang mah", rengek gue

***

6.30 pm

"HUAA, MAMPUS GUE TELAT", gue langsung ngacir ke kamar mandi.
.

"Bang, lo kok gk bangunin gue sih? Kan telat jadinya"

"Gue udah bangunin lo dari jam 6 ya, lo nya aja gk bangun bangun. Udah cepetan abang anterin"
.
.
.
.

Oke, gerbang udah ditutup.

"Pak pak, bukain dong pak. Masa cuma telat 3 menit udah ditutup", gue mohon mohon ke pak satpam biar dibukain gerbangnya.

Siapa gitu yg mau dihukum panas² begini? Apalagi gue anak baru. Masa anak baru udah telat aja. Muka gue mau ditaruh dimana coy

Trus gue liat Jaemin di dalem mobil samping gue. Dia ngeklaksonin mobilnya biar dibukain gerbangnya. Langsung tuh dibukain sama pak satpam. Gila ga tuh? Gue udah cursing berkali-kali dalam hati.

Mentang² anak yg punya sekolah.

Gue gk terima dong, "pak bukain gerbang dong. Masa Jaemin dibukain saya enggak? "

Pak satpam nyamperin gue, "kamu tunggu dulu sampe ada guru kesini,  baru saya bukain"

Yaudah deh mau apalagi, gue harus terima dihukum.

Gue dihukum hormat di lapangan upacara sampe jam pertama selesai. Malu gaes diliatin anak-anak.

20 menit lewat.

"..."
"Duh gue gakuat". Tadi kan gue belum sarapan. Gue udah keringet dingin.

Gue liat Jaemin lagi jalan di koridor. Ngeliatin gue lagi.

Tiba-tiba gue pusing, dan

BRUK

"CHAERA!"

Untitled | Na Jaemin [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang