Pukul 5.00 terlihat gadis yang sudah berpakaian rapih dengan rambut yang di kuncir 2 telah duduk di meja makan, hari ini adalah hari pertama dia mengikuti MOS di Rainbow High School. Gadis itu bernama Athena Putri Zelia Bramantyo yang bisa di panggil Zelia atau Zee oleh orang rumah atau orang terdekatnya
"Pagi Bi Sum" sapa Zelia dengan senyum
"Pagi juga nona Zee, mau sarapan apa nona? Sapa dan tanya Bi Sum sekaligus.
"Makan apa aja yang Bibi masak asal jangan ada sianida aja hhehehe" jawab Zelia
Tak lama Zelia berkata begitu Bi Sum pergi ke dapur untuk mengambil sarapan untuknya, menu sarapan untuk pahi ini nasi goren sosis dan air putih.
Setelah sarapan Zelia pamit kepada Bi Sum untuk pergi sekolah.
Zelia pergi ke sekolah menggunakan jasa grab atau tidak dia biasa menggunakan bus. Sebenarnya Zelia mempunyai mobil sendiri hasil dari uang tabungannya yang dia dapakan dari kegiatan yang dilakukannya apabila dia bosan.
***
Pukul 6.15 Zelia sampai ke sekolah impiannya. Rainbow High School mempunyai banyak gedung yang unik dan mempunyai banyak warna, seperti geding tata usaha yang terlihat dari depan sekolah bercat warna merah, gedung aula bercat warna kuning dan masih banyak lagi gedung dengan banyak warna seperti pelangi.
Zelia menyusuri setiap koridor untuk mencari ruangan dimana tempat para anak baru berkumpul. Sudah 30 menit Zelia berkeliling tapi dia tidak menemukan ruangan itu dia pun memutuskan untuk bertanya kepada kakak kelas yang berdiri di muka kelas.
"Pemisi kak, boleh tanya gak?" kata Zelia dengan sopan dan senyum di wajahnya.
"Njirrr ini bidadari kesasar ya? Kok cantik banget sih" Ucap kakak kelas itu dalam hati.
"Ohiya dek boleh, mau nanya apa ya" kata kakak kelas itu.
"Ehm ruang olahraga dimana ya? Dari tadi aku udah keliling gak dapet-dapet rungannya. Soalnya aku murid baru" kata Zelia dengan wajah yang menunduk karena malu.
"Oh kamu murid baru toh, yaudah kamu pergi sama kakak aja, kakak juga mau pergi ke ruang olahraga. Dan perkenalkan nama kakak Abi, lengkapnya Abigail Pradana."kata abi sambil mengulurkan tangannya.
"Wahhh makasih sebelumnya kak Abi, perkenalkan nama aku Zelia, lengkapnya Athena Putri Zelia B." kata Zelia dan menerima uluran tangan Abi.
Setelah berkenalan mereka pun menuju ke ruang olahraga karena jam sudah menunjukan pukul 6.45 dan sebentar lagi MOS akan segera di mulai. Ketika sampai di ruang olahraga mereka berdua berjalan bedah arah, Abi pergi ke arah depan tempat dimana para panitia berkumpul dan Zelia pergi ke arah belakang tempat diman para peserta MOS berkumpul.
Tak lama Zelia masuk barisan dia mendengar ada yang memanggil namanya.
"Zelia" panggil gadis itu.
"Ayu, Andre" panggil Zelia ketika melihat siapa yang memanggilnya tadi.
"Dari tadi di tungguin juga. Kenapa lo baru datang?" tanya Ayu
"Aku udah datang dari tadi sih sebenarnya tapi aku kesasar hheheeh" jawab Zelia dengan muka polosnya.
Mendengar itu Andre pun berkata "Kebiasaan deh lo, dibilang berangkat ama gue gak mau kesasarkan lo jadinya"
Dengan cengengesan Zelia berkata "Aku juga mau mandiri kali Ndre, masa dari SMP berangkatnya sama kamu terus. Kapan aku mandirinya coba"
"Bener tuh kata si Zelia, kapan dia bisa mandiri kalau berangkat sekolah aja sama lo terus Ndre" sambung Ayu.
Dengan helaan nafas Andre pun berkata "Serah lo berdua aja deh".
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For U
RandomBercerita tentang seorang gadis yang ingin merasakan kebahagian yang tulus dari papa dan kakaknya. mengharapkan cinta yang tulus,yang selalu ada dia saat dia susah dan senang. mengharapkan seorang sahabat yang tidak akan brhianat dan meninggalkannya...