♡ Episode 01 ♡

42 4 0
                                    

Hari yang cerah terdapat terdapat seorang wanita cantik yang sedang berada di kursi taman.

Wanita itu terlihat sangat ceria, Karena kecerianya itu wanita tersebut terlihat sangat manis dan cantik.

Ia berambut hitam yang panjang dan pony yang menutupi alisnya, dan di rambutnya dihiasi pita merah muda.

Tiba tiba suara ponselnya berbunyi, Wanita tersebut langsung mengambil ponselnya di tas kecilnya.

----------

"Anyyeong, Apa ini Kim_Hanna?"

"Nee, ada keperluan apa ya?"

"Maaf saya dari pihak kepolisian,
Saya ingin melapor jika orang tua anda kecelakan..."

"Apa!!sekarang bagaimana keadaan amma dan appa?"

"Korban meninggal ditempat dan sekarang Berada di Rs.Souja"

"Hah, baiklah saya akan segera kesana.Gomawo"

"Nee..."

------------

Hanna pun yang tadinya sangat Ceria, berubah menjadi sangat murung...ia pun menangis.

"Amma-appa mengapa kau meninggalkan putrimu ini, aq sangat sedih sekali hiks hiks hiks"

Tiba tiba ada seorang yang mengulurkan sapu tanganya.

"Ini!!"

"Huh...
Siapa kamu?"

"Aku Sehun....
Dan nama mu?"

"Aku Hanna...
Gomawo sapu tanganya tadi"

"Nee....
Owh ya tadi mengapa kau menangis Hanna?"

"Amma dan appa ku kecelakaan tadi dan mereka semua meninggalkan aku.. hiks"

"Ya ampun...
Aku turut berduka cita Hanna...
Semoga amma dan appa mu tenang disana"

"Hmm...
Gomawo Sehun..."

"Nee...
Hmm Hanna aku harus pergi sekarang. Karena aku ada yang harus ku kerjakan"

"Hmm...nee"

"Senang bertemu denganmu Hanna"

"Hmm..."

Sehun pun pergi, aku pun langsung pergi ke Rumah sakit.

Sampai disana...

"Apa kau Kim_Hanna..."

"Nee....dimana ruanganya"

"Di Ruang Nomor 06"

"Gomawo..."

Aku pun berlari sekuat mungkin dan sampailah di depan Ruang 06, air mataku pun mulai keluar.

"Amma appa... hiks mengapa kau meninggalkan ku secepat ini...
Aku bingung sekali mengapa tadi pagi engkau berbicara seperti itu...apakah kata itu adalah kata perpisahan.hiks"

Akhirnya pun pemakaman amma dan appa selesai...
Semua orang sudah meninggalkanku dan tinggalah aku seorang diri.

"Amma appa ini bunga dari hanna semoga kalian menyukainya, Gomawo atas perhatian kalian dari aku kecil sampai sekarang"

Aku pun meletakan bunga diatas Rumah amma dan appa yang baru.aku pun berjalan pulang...

Sampai dirumah...

Aku pun memakirkan mobilku di Bagasi, dan aku pun mulai berjalan menuju pintu rumah...

Saat aku ingin membuka pintu,
Aku merasa aku menginjak sesuatu, dan akhirnya aku mengambilnya....

"Sebuah amplop kecil....
Dari mana ini berasal"

Aku pun membuka pintu dan masuk ke kamar. Aku pun meletakan amplop di meja riasku.

Aku pun masuk ke kamar mandi untuk mandi, selesai mandi aku pun tidur....




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE 12 PRINCE EXO AND 1 PRINCESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang