I

530 34 1
                                    

Lalisa Manoban, Perempuan berdarah Thailand yang cantik parasnya menyamai barbie, tinggi bak model, dan badannya yang ramping. Fisik yang bisa dikatakan hampir sempurna jika tidak melihat fakta bahwa dia terlalu ramping sehingga sering dikatai tiang listrik berjalan oleh teman-temannya.

Setelah fisiknya, sifatnya yang agak kasar terhadap laki-laki pun sukses membuat semua lelaki yang tertarik padanya menyerah untuk mendekatinya dan hanya mengaguminya dari kejauhan.

Walaupun begitu ia tetaplah murid yang populer di kalangan siswa-siswa di sekolahnya. Karena Lalisa atau biasa dipanggil Lisa sangatlah berbakat dalam banyak hal, terutama di bidang seni tari dan karena ia juga tergabung di dalam Geng Beulping yang beranggotakan, Kim Jisoo yang dijuluki bidadari di sekolahnya karena parasnya cantik, sikapnya yang baik, dan nilainya yang selalu bagus. Yah, walaupun Jisoo sebenarnya yang tergesrek di geng mereka sih.

Lalu ada juga Jennie Kim, perempuan bermata tajam yang menambah kemenarikan di wajah cantiknya, Ia juga berprestasi dalam bidang bahasa dan olahraga.

Dan jangan lupakan Park Chaeyoung, tidak hanya berparas cantik namun juga memiliki suara yang sangat bagus. Dan Ia juga memiliki figur badan bak model, bisa dibilang dia adalah contoh sempurna dari body goals.

Hari itu hari pertama Lisa masuk sekolah untuk tahun ajaran baru. Yang berarti dia akan naik ke kelas XI dan memiliki adik kelas untuk dijahili oleh dia dan gengnya. Biasalah baru jadi kakak kelas jadi belagu dikit gapapa lah ya. Ditambah dia adalah anggota organisasi OSIS jadi harus 'mengawasi' adik - adik kelas yang sangat dia 'cintai'. Dengan semangat Lisa pun menyelesaikan sarapannya dan pamit ke orangtuanya lalu bergegas menuju mobilnya.

"Line~" bunyi notifikasi line dari hp Lisa. Ia pun memutuskan untuk mengecek notifikasinya tanpa membuka aplikasi line-nya.

LINE

Jicu<3ciken

< Eh tiang listrik buruan sampe >
sekolah udh mo mulai nih
upacaranya

___________________________ >>

'elah si mak ayam ternyata bisa bat ngibulnya baru juga jam 05:30' batin Lisa.

LINE

Jicu<3ciken

< Jan lupa jas lu! tar malu"in depan > adek kelas

________________________ >>

LINE

Jicu<3ciken

< Jan lupa jas lu! tar malu"in depan > adek kelas

sabar napa etdah lgi di mobil nih gw bentar lgi juga nyampe baru
juga jam berapa mak >>

LINE

Jicu<3ciken

< Jan lupa jas lu! tar malu"in depan > adek kelas

mana mungkin gw lupa kan mau
tebar pesona hehe >>

Lisa pun terkekeh karena ia yakin Jisoo sedang memutar bola matanya dengan malas akibat balasannya. Setelah membalas Line dari sahabatnya Lisa pun memutuskan untuk melihat pemandangan dari jendela mobilnya.

Gue Bukan Alice [LisKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang