3

104 3 0
                                    

   Setelah kejadian di UKS Nabila menjadi orang yang pendiam tidak seperti biasanya yang cerewet teman-temannya pun merasakan hal itu.

   Sekarang Nabila dan teman-temanya yang bernama Aruna Langit Rinjani seorang gadis yang cerewet, feminim dan super receh. Merupakan teman Nabila semenjak SMP.

     Raline Deandra Callista seorang gadis yang irit bicara,dingin,dan pendiam. Tapi dialah orang yang paling peka dengan keadaan teman-temannya dan yang paling bijak diantara yang lain.

     Carissa Bellvania Fathina seorang gadis yang lemotnya minta ampun dan ratu kepo yang selalu ghibahin apa-apa saja yang nggak penting. Tapi itu yang membuat teman-temanya sangat menyayangi nya.

      Sekarang keempat gadis itu sedang berada di sekolah lebih tepatnya di kantin, karna sekarang lagi jam istirahat. Sekarang mereka sedang makan dan berbincang-bincang. Hingga tiba-tiba Kantin menjadi gaduh karna kedatangan segerombolan cowok- cowok ganteng yang mereka sebut dengan " most wanted" dari sekolah mereka.

       Ya keempat cowok itu adalah Bryan dkk. Yang terdiri dari buang itu sendiri dan ketiga temannya. Yang bernama .

      Altar Farzan Wijaya seorang cowok yang cerewet, petakilan, dan tentunya si playboy cap kadal. Yang pacarnya dimana- mana.

   
     Daffa Gazzal Althaf seorang cowok yang dingin tak tersentuh seperti kutub Utara , irit bicara , dan bijaksana , selalu menjadi penengah diantara mereka berempat dan tentunya yang paling waras juga.

     
    Farhan Rafiq Mannaf seorang cowok yang sebelas dua belas dengan Altar tapi bedanya dia bukan playboy , tapi dia orangnya terlalu bucin dengan seseorang yang di sayang. Dan sekedar informasi dia itu adalah anak mama yang sedikit-sedikit mama.
 
     Kalau semuanya pada heboh dengan kedatanga kost wanted tersebut berbeda dengan Nabila dkk. Mereka biasa saja bahkan tidak menghiraukan mereka. Tapi itu semua membuat Nabila menjadi mengingat kejadian di UKS waktu itu. Dan itu membuat nabilaenjadi tidak fokus. Dan itu pun tidak luput dari penglihatan Bryan .dan itu membuat Bryan bersitekad untuk menemui Nabila dan membicarakan kejadian waktu itu.

     Dari kejauhan terlihat Bryan dkk sedang bercerita seperti sekarang ini
  " woy habis inikan pelajaran si gendut lebih baik kita cabut aja yuk"  kata altar.
    "Kuy" ucap mereka ber tiga.




















































Segini dulu yang teman- teman besok insyaallah di lanjut lagi. Maap lama sekali nggak up karna bingung mau di buat seperti apa ceritanya ,, semoga kalian semua senang ya...
Dan doakan semoga aku bisa konsisten nulis lagi nanti insya Allah akan aku up setiap malam Minggu.

 

 

     

Married By Accident (MBA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang