prolog

1.7K 49 3
                                    

Seorang gadis yang bersekolah di SMA Garuda kelas 10 dan sangat membenci yang namanya cowok Playboy,dia mempunyai kakak laki laki yang sangat menyayanginya dan sangat perduli terhadapnya,namanya Reyhan aldi pratama.

Karena memang mereka hanya tinggal berdua di rumah yang dibilang cukup besar,nahh tidak lupa pula dengan seorang pembantu dan seorang supir yang slalu sedia untuk mereka berdua,jika ada sesuatu hal yang menimpa adik kesayangannya,kakaknya yang siap untuk menghadapinya.

Itulah yang ayahnya katakan kepada anak pertamanya itu,agar slalu menjaga adiknya bagaimanapun caranya,karena ibunya yang sudah meninggalkan mereka untuk selama lamanya,dan ayahnya terpaksa tinggal di luar negri untuk mengurus perusahaannya yang berada di sana.dan hanya pulang beberapa bulan untuk menengok putra putrinya.

Keyla tipe cewek yang cuek dan sangat menyukai yang namanya novel,setiap harinya di penuhi dengan membaca novel,nah kadang sikap cueknya dibuat sebal oleh sahabat dekatnya yang bernama Mila dan Sandra yang sering dongkol sendiri melihat tingkah Keyla yang cuek.

Ngomong ngomong dua sahabatnya ini sangat bertolak belakang,Mila aryakira merupakan cewe yang feminim,lembut dan sangat ramah sedangkan Sandra keisya anantasya merupakan cewe yang sangat tomboi,anti memakai rok kecuali saat hari raya mungkin wkwk

Walaupun begitu banyak cowok yang menyukai trio tersebut,karena mrekalah yang bisa dibilang sangat populer di SMA nya itu.

Reyhan aldi pranata,yang biasa di panggil rey

Dia adalah kakak over protective,yang terkadang membuat Keyla dibuat sebal karena sifatnya itu,dia juga hanya beda 2 tahun dengan adiknya itu,dia duduk di bangku SMA kelas 12 ips yang berbeda sekolah dengan Keyla.

Reyhan juga memiliki sahabat baiknya,namanya Azkanio nikola

Yah nama panjangnya Keyla ayu Salsabila biasa di panggil key atau Keyla,yah gua punya 2 sahabat yaitu Mila dan Sandra winata.

KeylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang