*Typo bertebaran.
*Hallo angel geurim gata
Haneureul bomyeon
Neoman boyeo
City street lights buri
Kkeojigo dari sarajyeodo
Nuni busin geon
Haneuri tteoreotteurin
Byeol geuge baro neonikka."Ne,yeoboseo."kata jinan
"Apa kau sudah sampai?".kata daddy gw
"Ne dadd,aku sudah sampai. Kau ada dimana dadd?". Kata jinan.
"Aku sekarang berada di SB".kata daddy.
"Ok aku akan kesana dadd".kata gadis itu. Setelah gadis itu telah sampai di SB,dia melihat daddy nya yg sedang melambaikan tangan ke arah nya.
"Apa kabar dadd?".kata jinan
"Baik,lihat nih daddy tambah ganteng aja kan😎?".kata daddy pede
"Udah tua masih aja pede".gumaman gw yg masih agak sedikit didengar oleh daddy
*CTAKK
"Yakk,appo dadd😣".kata jinan yg jidad nya habis di sentil oleh daddy nya.
"Oh ya,apa kau sudah mengabarkan kepada jaemin bahwa kau pindah ke korea?."kata daddy gw
"Aku ingin membuat suprise untuk nya dad."kata gw seneng
"Baik lah,kita langsung pulang atau kemana lagi?".kata daddy
"Pulang aja dadd".kata jinan.Kalian pasti lagi nanya mommy gw,mommy gw itu udah meninggal pas gw umur 5 tahun.
*flasback On
Dulu waktu gw umur 5 tahun,gw pindah ke indonesia karna daddy gw ada pekerjaan di indonesia,jadilah kami menetap di indonesia. Dan2 tahun kemudian pas gw umur 5 thn,gw ditinggal sama daddy dan mommy gw karna ada kendala di kantor daddy gw yg ada di korea,jadi gw di tinggal 3 bulan sama mereka. Pas 1 minggu kemudian daddy gw nyuruh mommy gw untuk pulang duluan,soal nya daddy gw khawatir sama gw dan jadilah mommy gw pulang ke indo sendiri,dan pas di perjalanan pesawat yg mommy gw tumpangi itu jatuh dan menewas kan banyak orang termasuk mommy gw,dan disitu daddy gw langsung pulang ke indo karna jenaza nya akan di makamkan di sana,dan kaena itulah sifat gw jadi jutek+cuek+dingin. Pas umur gw 16 thn,gw pindah ke korea dan melanjutkan sekolah disana.
*flasback off
*Skip at Home
Setelah gw sampe rumah gw disini gw dibikin cengo sama nih ruma,besar banget rumah nya.
"Dadd,kok rumah nya besar sekali. Kan yg nempatin cuman 2 orang."kata gw heran.
"Jinan,kamu sini dulu deh. Daddy mau ngomong sama kamu."kata daddy gw,dan gw langsung menuju ke ruang fammily room klo nggak salah,dan langsung duduk di samping daddy.
"Mau ngomong apa dadd?."kata gw
"Daddy mau ngomong sama kamu,boleh nggak daddy nikah lagi?."kata daddy waswas karna takut gw marah.
"Boleh dadd,asal daddy nggak lupa sama mommy."kata gw senyum paksa,sebenernya sih gw masih blm nerima tapi coba aja dulu deh.
"Ok,besok mommy baru kamu sama sodara" kamu akan pindah kesini."kata daddy gw.
"Emang nama mommy baru aku siapa,dan sodara aku ada berapa?".kata gw nanya.
"Nama mommy baru kamu itu Bae Suzy dan sodara kamu ada 12 dan semua nya namja."kata daddy gw sambil tersenyum. Dan disitu gw langsung terkejut,karna saudara gw nanti ada 12 dan namja semua. "Mudah"han saudara gw nanti pada ganteng semua". Kata gw dalam hati.
"Dan mulai besok kamu udah mulai masuk sekolah."kata daddy gw.
"Aku ingin masuk ke sekolah ku daddy."kata gw semangat,ohya gw itu di korea punya sekolah yg nama nya J'A Art School,J'A itu gw ambil dari nama gw yaitu Jinan Alexa,skaligus kepala sekolah di sana. Gw dirikan sekolah itu pas gw umur 13 tahun,tapi yg bikin nya pasti daddy gw dan yg ngedisain sekolah itu gw,jadi gw udah tau seluk beluk sekolah itu.
"Dan juga sodara" kamu yg lain nya pada sekolah di sana,dan ini kunci mobil kamu."kata daddy,dan ngasih kunci mobil gw.
"Ok,makasih dadd".kata gw.
"Sama" dan istirahatlah di kamar,oh ya kamar kamu ada di lantai 3 pintu warna biru dan disana ada nama kamu."kata daddy gw,dan gw langsung jalan ke lift dan langsung mencet angka no 3.*Skip *Pagi Hari
*kringggg kringggg
Suara alaram yg berbunyi sangat nyaring.
"Hoammm....sudah jam berapa ini...05.30 Waktu Korea Selatan."gw langsung bangun bereskan tempat tidur dan masuk kamar mandi untuk membersihkan diri dan langsung memakai seragam sekolah.*Dapur
Setelah gw bikin sarapan untuk daddy sama gw selesai,daddy gw langsung kemeja makan dan sarapan yg udah gw bikin,padahal dirumah ini ada pembantunya sih.
"Dadd,aku berangkat dulu yah. Byebye."kata gw sambil mencium pipi daddy,dan langsung berangkat pakai mobil yg dikasih daddy kemarin.
*Skip *Sekolah
Setelah gw sampai di sekolah banyak orang yg ngomongin gw,yg notabe nya gw ini anak baru. Yg ngomongin gw di sekolah itu ada namja and yeoja.
"Busetdah bening bener anak baru ntuh."kata namja 01
"Iya,bening bener mana cantik."kata namja 02
"Masih cakepan gw kali."kata yeoja 01
"Cantik bener ya,gw aja kalah."kata yeoja 02Dan setelah gw denger omongan mereka semua,gw langsung aja ke Wakepsek untuk menanya kelas gw ada di mana. Pas gw udah nyampe di depan ruang Wakepsek yg notabe nya itu tante gw,gw langsung ngetuk pintu nya.
"Tok tok tok."gw ngetuk pintu
"Masuk."kata orang yg gw pastiin itu tante gw.
"Oh,hallo jinan. Kapan kau sampe di sini."kata tante gw
"Ne,hallo ahjumma. Aku sampe nya kemarin ahjumma,oh ya kelas aku ada di mana?."tanya gw ke tante gw.
"Oh,kelas mu ada di ruang XI-ipa 2. Aku akan mengantarkan mu."kata ahjumma,dan gw langsung bilang sama tante gw.
"Ahjumma,aku ingin bilang dengan mu bahwa sembunyikan identitas ku ini,boleh ya?."kata gw ke tante gw.
"Hmm...baik lah,klo itu mau mu."
"Gommawo ahjuma."kata gw*Skip *Kelas
Setelah gw sampe di depan kelas gw,dan gw liat kelas gw itu bisa dibilang ribut karna lagi freeclas sebab guru nya sedang sakit.
"Slamat pagi anak"."kata tante gw
"Pagi..."kata murid yg ada di kls itu
"Baiklah,kelas kalian akan ada kedatangan siswa baru. Jinan silahkan masuk."kata tante gw suruh gw masuk untuk perkenalkan diri,dan gw mulai masuk kelas dan langsung perkenalkan diri."Annyeonghaseo,perkenalkan nama gw Jinan Alexandra Lee,gw pindahan dari Indonesia,umur gw 16 tahun."kata gw dingin
"Baiklah,apa ada pertanyaan?."kata ahjumma
Seketika kelas mulai ribut lagi dan banyak yg ingin bertanya.
"Bolehkah aku meminta id line mu?."kata namja 01
"Nama id line ku @Jinan03."kata gw
"Apa kau sudah punya pacar?."kata namja 02
"Sudah."kata ku dan langsung melirik pria yg duduk nya paling belakang pojok kanan dekat pintu dan langsung memberikan senyuman,memang aku sudah punya tunangan karna dijidohin oleh daddy gw.
"Nama instagram mu apa?."kata namja 03
"Nama instagram ku @jinan_lee."jawab gw lagi.
Dan masih banyak lagi pertanyaan yg mereka lontarkan kepada ku dan langsung di tengahi oleh ahjumma gw.
"Ok,sudah cukup. Jinan kamu boleh duduk di sebelah Jeno yg berada di paling belakang pojok kanan."kata ahjumma gw,ya tunangan gw itu nama nya Jaemin,Na Jaemin. Dan gw langsung berjalan kearah nya dan langsung duduk di samping nya.
"Haii..."kata jeno senang
"Hai juga."kata gw senang juga
"Baiklah,aku akan kembali ke ruangan ku. Trimakasih atas perhatian nya."kata ahjumma gw
"Sama" Ssaem."kata murid,dan ahjumma gw langsung keluar dari kelas gw,dan jeno langsung bertanya ke gw.
"Chagi,kapan kau sampe?."kata jeno.
"Oh,aku sampai kemarin sore. Wae?."kata gw.
"Kenapa kau tidak menelfon ku bahwa kau akan pindah kesini,hmm?."kata jaemin sambil mengelus puncak kepala gw
"Aku ingin membuat supreis untuk mu,eoh."kata gw sambil nyengir
"Iss,kau ini."kata jaemin mengacak rambut gw
"Yak,jaemin berhentilah. Akan kusut rambut ku ini."kata gw agak sedikit berteriak,dan langsung ditatap oleh seluruh isi kelas. Dan ditatap sinis oleh para yeoja yg ada di sini
"Dasar cabe,kata nya sudah ada yg punya. Masih saja mengganggu namja lain."kata seorang yeoja yg menurutku ini dandanannya seperti tante girang,dan jaemin langsung menggebrak meja nya.
*Brakkk
"Hei kau sooin,tadi lu bilang dia apa cabe?! Bukan nya lu ya yg cabe. Dan asal kalian tau jinan ini tunangan gw!!!."kata jaemin emosi, langsung gw tarik untuk duduk lagi dan gw langsung meredakan emosi nya.
"Gwaenchana jaemin-ah,biarkan saja perkataan mereka. Hiraukan saja."kata gw menenangkan jaemin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hello yeorobun,gimana crita gw?,masih gaje kan?sorry ya soal nya gw baru pertama kali nih cerita,sorry juga atas ke typoan nya😊.Vote and koment ya😉.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stepbrother : [EXO OT12]
FanfictionKalo penasaran,yuk mampir ke cerita gw jangan lupa kasih bintang ya😇.