Perkenalkan nama gw Jinan Alexandra Lee biasa di panggil Jinan,gw baru kelas XI-ipa 2 dan gw baru berumur 16 thn. Gw keturunan korea-indo,gw orang nya pecicilan,childis,cuek+jutek+dingin kalo sama orang baru di kenal,multitalent,pintar,cantik+imut punya geng nama nya geng BlackPink.klo kalian ingin lihat muka gw ini nih👇👇👇.
Daddy gw nama nya Lee Dongwook,keturunan korea-indo,kaya tujuh turunan,ganteng,jail klo sama anak nya,gahol. Klo mau liat mukanya nih👇👇👇.
Mommy kandung gw nama nya Karina Alexa Putri,dipanggil Karina,mama gw orang Indonesia,orang nya baik,penyayang,tapi dia udah nggak ada lagi😥,mommy gw udah meninggal pas gw umur 7 thn. Klo mau liat orang nya ininih👇👇👇.
Mommy baru gw nama nya Bae Suzy,dipanggil Suzy. Dia orang nya baik,perhatian,penyayang dan cantik.kalo mau liat orang nya ininih👇👇👇.
Ini tunangan gw nama nya Na Jaemin,dipanggil Jaemin. Orangnya baik,pengertian,pintar,multitalent,ganteng,cuek+jutek+dingin klo sama orang yg baru di kenal,suka ngalus klo lagi sama jinan,ngeselin,jail. Klo mau liat mukanya ininih👇👇👇.
*Pemeran lain nya :
- Geng BlackPink.
- Geng EXO.
- Geng NCT.
- Geng Seventeen.
- Geng Redvelvet.
- Geng BTS.
- Geng Twice.Hallo chinggu sorry ya klo perkenalan nya sedikit buruk dan maafkan atas ke typoan ku soal nya ini pertama kali nya gw nulis ni cerita. Semoga di cerita yg lain nya kalian suka ya😇. Selamat membaca yeorobunnn.
Vote and koment ya😉.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stepbrother : [EXO OT12]
Fiksi PenggemarKalo penasaran,yuk mampir ke cerita gw jangan lupa kasih bintang ya😇.