0. Sebuah Surat

271 37 2
                                    

Hanya ada satu kata yang mampu mendeskripsikan bagaimana kita bertingkah dan bersikap.

Dingin.

Kami pun juga tidak mengerti, atas dasar apa orang melabeli kami dengan kata sifat tersebut?

Apakah hal itu disebabkan oleh wajah kami yang senantiasa datar dan menunjukkan kejudesan?

Apakah hal itu disebabkan oleh perkataan kami yang menusuk, menghujam, atau kami yang lebih memilih untuk menjadi orang pendiam?

Apakah hal itu disebabkan oleh aura kami yang membawa kesan kelam, menyeramkan, dan kata sejenisnya?

Terakhir, apa kalian mengatakan hal tersebut karena kami terlihat tak peduli dengan situasi apapun, bahkan kami terlihat tak berperasaan?

Ha, kalian semua bodoh.

Perlukah aku menyebutkan semua hal yang dirasakan oleh orang-orang berlabel 'dingin'?

Pertama, kami memang dilahirkan seperti ini. Kita tentu saja tidak bisa meminta kepada Tuhan bagaimana wajah kita harus terlihat.

Mau terlihat galak, judes, ya memang dari lahir sudah begini, bagaimana lagi?

Kedua, perkataan kami menusuk karena kami lebih banyak diam. Bayangkan kalau kami lebih banyak bicara seperti Jaemin, Donghyuk, dan Sanha, pasti beda lagi ceritanya.

Ketiga, perihal aura kelam dan sejenisnya, kami para manusia 'dingin' juga tak mengerti mengapa. Mungkin, sudah kodratnya?

Terakhir, kalian salah besar.

Kami, para manusia yang kalian anggap paling 'dingin' akan membuktikan,

bahwa kami juga memiliki perasaan.

Terutama...

perasaan cinta.




bjy • ljn

***
A/n:

hai.
chapter 1 nya nanti ya, hehe.
luv u.

freeze you | jinyoung+jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang