Nama gue Kwon Soonyoung,biasa di panggil Hoshi. Gue duduk di tingkat dua yang artinya gue kelas dua sma. Bisa dibilang gue gue ini siswa paling nakal seantero sekolah. Gue ini kaum penganut say no to osis yang kumpulan para orang sok suci padahal aslinya bejat. Lo juga? Join lah sama gue.
Dulu waktu ketos gue masih kak Seungcheol rambut gue pasti tiap minggu atau dua minggu sekali udah ganti warna. Kak Seungcheol bilang sih gapapa yang penting gak nganggu pelajaran. Jadi, gue sering gonta ganti haircolor. Haircolor favorit gue sih hitam sama merah. Nge pas aja gitu sama kulit gue. Apalagi kalo gue gue udah pake baju merah, gue dikira lagi kebakaran.
Tapi,itu semua lenyap ketika ketos gue yang sekarang naik jabatan.
Waktu belom jadi ketos degem nya banyak pas naik jabatan nambah. Dia lumayan sih. Lo jangan pikir pas gue liat dia gue langsung jatuh hati-malahan gue enek sama dia. Dia rempong,ribet,banyak maunya, ngeselin abis. Gue jadi sering keluarin nama nama binatang ke mukanya. Degemnya banyak yang selalu natep gue tajam gegara ketos idaman mereka gue kata katain mulu. Kayak sekarang.
"Dek, kalung nya siniin. Ini sekolah bukan tempat gaya gayaan" Dikira gue cabe apa? Cowok ganteng gini dibilang cabe. Katarak.
"Gak, gak mau gue"gue nutupin leher gue biar dia gak bisa ngambil kalung nya. Ini kalung berharga banget buat gue. Gaboleh ada yang nyentuh apalagi pegang.
Dia maju dan gue mundur terus dia bisikin gue. "Kalung lo gue kembaliin,kalo adek dandanan nya bentar malem cantik tapi jangan seksi ya aset lo cuman gue yang boleh liat?"dia mundur dan kalung gue udah ada ditangannya. Sialan. Apa jadinya kalau degem degem nya tau kalau ternyata ketos idaman mereka ini terlalu bejat buat jadi ketos.
"Brengsek! Mati aja lo bangsat!" Abis ngomong gitu gue denger suara suara kayak "ih dia itu omongannya gabisa dijaga ya? Ketos kita dikatain gitu". "Lo kayak gatau aja si Hoshi kayak apa"
Gue mau nonjok tuh degemnya tapi gue masih ada urusan sama si bajingan ini. Dia natap gue tajem seolah olah gue ini mangsanya yang siap di terkam. Bajingan.
"Kalung nya disita dulu ya adek,kalau mau temuin gue di ruang osis" dia pergi. Bawa kalung gue. Brengsek.
Ketos gue itu Kim Mingyu. Kelas tiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos ;- Moshi ✔
Fanfictionbisakah anak teladan seperti Mingyu dan anak berandalan seperti Soonyoung bersatu?