eps 3

1.3K 170 22
                                    

"hai baby, gue DK" tiba tiba ada yg bisikin gue dari belakang sebelah kanan. gue lihat, eh dia yang tadi di kamar mandi yang idung nya mancung banget.

"gue dino" tiba tiba ada yang bisikin gua dari kiri. Inikan yang di toilet tadi yang pake jaket D. Wah, Mingyu gak maen maen coy.

"heh lo berdua! punya gue lo godain! mau mati?!" cowok tinggi yang ngaku namanya Chanyeol ini gertak ke arah gua. tapi bukan gue yang di gertak, ni berdua yang di gertak.

"minggir lo! gua mau balik ke tempat tadi!" gue ngedorong cowok yang gak gue ketahui namanya. Tapi gabisa orang dia tenaga nya besar banget.

"setelah gua, siapa yang mau?" itu Chanyeol. maksudnya apaan sih? gue gak ngerti deh.

"gue ya bos hehe" DK ngedipin satu matanya ke gua. gue mandang dia jijik. ini gue mau diapain sih? maksudnya apa setelah Chanyeol itu DK? ada kaitannya dengan gue?

"yuk sayang, kita main di rumah gue aja ya" Chanyeol berusaha megang tangan gue tapi langsung gue tipis. main nyentuh aja. bangsat.

lagian buat apa coba gue kerumah nya dia? gada kerjaan banget. buang buang waktu tau gak. jangan jangan gue mau di perkosa lagi! abis Chanyeol, DK make gue lagi. Terus gue di gilir buat dipake. ASTAGA!! gak bakal. gue bukan cowok murahan alias pelacur. senakal nakal nya gue, gue gak mau main kuda kudaan dulu lah. nanti aja kalo udah punya pasangan.

"gak! gue gamau! apasih lo!" gue menjauh dari Chanyeol dan natep setajam yang gue bisa. Chanyeol makin mendekat. Gue makin jauh.

"yaudah disini aja ya"gue terpojok di pojok tembok. sial. tangan kanan Chanyeol dia tempel disamping kepala gue dan tangan kiri nya meluk minggang gue yang buat badan gue dan badan dia bersentuhan. sialan. gue coba buat berontak tapi gak bisa. dia kuat banget.

"LO DIEM BISA GAK SIH!" Chanyeol berteriak di depan gue. gue nutup mata. serem cuy.

"keluar lo semua! biarin gue sama baby gue"anak buah nya Chanyeol keluar satu persatu dan berakhir gue berdua doang dengan Chanyeol. anjing. gue nge berontak tapi gabisa.

Chanyeol ngecupin leher gue dan ninggalin bekas. sialan. dia mulai ngecup rahang gue dan ngegigit pelan dan ngelus pipi gue pake pipinya. dia mulai kecup telinga gue dan ke pelipis. gak sampe disitu dia mulai turun ke pipi gue. jangan sampe dia ambil first kiss gue.dia berhenti terus natap gue dan ngusap belakang gue pake tangannya yang nge peluk pinggang gue. gue buang muka. gasudi liat muka brengsek nya.

"liat disini dong sayang" jari telunjuk dan jari jempolnya pegang dagu gue dan mutar kepala gue jadi hadep dia lagi. dia kecup hidung gue lembut dan mulai turun ke bibir gue. deket banget dan dia udah mau nempeli-

BRAAAKKK!!!

gue dan si brengsek ini menoleh ke pintu gubuk. pintu nya udah gak berbentuk lagi. dan gue lihat anak buah nya Chanyeol udah pada pingsan semua. Chanyeol lepasin tangannya dari pinggang gue dan belakangin gue. gue langsung lari ke belakang orang yang udah dobrak pintu itu. Kim Mingyu.

iya Kim Mingyu.

Dia yang dobrak pintu nya dan gue rasa dia nyelametin gue. ya meskipun dia musuh gue sekali kali bilang makasih gapapa kali ya.

"LO MAU APAIN DIA HAH?!"Mingyu teriak. serem.

"mau jadiin dia milik gue"cih. Chanyeol ngesmirk dan natap gue seksual. jijik.

"SIALAN!"

bugh

Mingyu pukul Chanyeol. Chanyeol jatuh ke tanah. iya bukan lantai. gubuk doang soalnya.

Mingyu pukul Chanyeol terus menerus. brutal. Kayaknya sih pipi sama bibir Chanyeol robek di pukulin Mingyu. Kasian juga brengsek satu ini. Tapi bukan berarti gue suka ya sama dia. gakabakal dan gak akan.

"udah Gyu udah, udah ga berbentuk lagi mukanya" gue tahan Mingyu dari belakang dan berhasil. Mingyu berhenti pukul dia. Napas nya gak beraturan.

"awas aja lu gangguin dia lagi! gue bisa lebih parah dari ini" gue bawa Mingyu keluar dari gubuk dan nenangin dia. Gue bawa ke tempat kita ketemu tadi. Di deket tempatnya Bang Jongin.

"darimanasih lo Hosh? bukannya tadi lu di depan sana liatin balapan? kok malah dateng dari arah belakang?" Jongin ngelihat ke arena balap dan lihat lagi ke belakang tempat gubuk laknat itu.

Gue masih gemeteran. Gue masih sedikit ketakutan. Senakal nakal nya gue, gue masih punya harga diri. gue gamau gitu gituan kalo bukan sama jodoh gue. gue bukan pelacur atau apalah itu. untung tadi Mingyu dateng nolongin gue. kalo enggak udah gatau nasib gue ditangan si Chanyeol brengsek itu. eh, gue belum bilang makasih sama Mingyu. bilang gak ya bilang gak ya. aduhh gengsi juga sih, mana ada orang bilang makasih ke musuh. Eh eh eh, Mingyu tiba tiba narik tangan gue ke parkiran.

"lo mau bawa gue kemana?" Mingyu natep gua tajam. anjir.

"gue anter pulang" Mingyu naik ke motor nya setelah pake helm. gua langsung aja naik di motornya.

tunggu, emang dia tau rumah gue? awas aja kalo nyasar ke hutan atau kuburan! gue sunat tuh otong nya pake traktor sawah.g

"lo laper?"lah,dia ini peramal? kok tau.

"engga tuh"

"sumpah jaim banget, biasanya juga lu malu maluin" sialan.

"anjing! lu mau ngebantu atau ngatain gue sih?"gue geplak palanya.

"sante dong,iya gua mo bantu sekalian ngatain"

"asu"

-

bukan nya pulang ke rumah gue malah nyampe di penjual sate dekat komplek gue. jangan tanya kenapa bisa gue ada disini. siapa lagi kalo bukan Kim Mingyu yang ajak. semau mau nya dia dah.

"halah tadi jaim banget bilang enggak laper tau tau makan sate 15 tusuk" Mingyu ngomong terus ketawa sinis gitu.

"yauda si kalo ga ikhlas gausah deh bawa gue makan gini"gue jadi emosi kan. gablak emang.

"eh engga kok, sorry" HAH?! MINGYU BILANG MAAF?! LAGI?! UNTUK KEDUA KALINYA?! WAHH EMEJING

apa sekarang aja ya bilang makasihnya? kapan lagi coba kalo bukan sekarang? walopun gengsi tapi mesti ikhlas. huh

"gyu"

"apaan?"

"makasih ya"

mampus. gue kok jadi deg degan gini sih njir.

"buat apaan?"

"buat yang tadi bego"

"oh bilang dong yang jelas. iya iya masama"

btw gue nanya sesuatu dia kesinggung ga ya? tapi apa salahnya mencoba kan? udah ah coba aja.

"gyu, lo kok bisa ada di tempat gituan? heran bet dah gua, secara lo di sekolah itu kan goodboy look banget terus lo juga ketos"

"gatau juga"

bener bener goblok ni orang. kek ginian kok bisa naik jadi ketos heran gue.

"udah selese kan? gue anter pulang ya"

habis Mingyu makan, iya gue ditraktir mayan kan. Habis itu Mingyu nganter gue dengan selamat meskipun ugal ugalan. gue turun dari motornya.

"lu masuk gih, dah malem banget ini, besok sekolah"lah? perhatian amat. dia kira gara gara ini semua kita jadi temen gitu?!

ENGGAK

jadi habis bilang makasih -lagi- gue masuk dan langsung ke kamar gue. ganti baju,mandi, abis itu gue langsung tepar udah.

Ketos ;- Moshi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang