WARNING!!
bxb content
Unlike? Dont read.Hope u enjoy it!!
Going!!
-
"Halo? Hosh?"
"Apaan?"
"Besok nonton gue balapan gimana?"
"Boleh boleh, ajak Shua sama Hao tapi ya"
"Sesuka hati lo, balapannya di tempat biasa"
"Oke,rame gak?"
"Rame,lawan kali ini ganas bro"
"Seganas apa?"
"Seganas gue kalau main di ranjang"
"Goblok! Mati aja lu!"
Tuutt...
Telponnya mati. Gue matiin.
Youngjae nelpon gue. Katanya besok malam ada balapan di arena balap deket rumah gue. Illegal sih tapi ya kita mah have fun ajalah.
Besok malamnya...
Gue udah sampe di arena balap tempat Youngjae balapan nanti. Gue sendirian. Shua sama Hao gabisa ikut, katanya sih ada acara keluarga gitu padahal biasa nya mah nolak abis abisan. Tai lah.
Gue kenal Youngjae karna Youngjae itu kenalan nya Hao. Kita udah kenal 6 atau 7 bulanan gitu tapi jarang meetup sih. Youngjae sih baik orangnya, dia ramah ke semua orang. Prinsipnya dia sih 'sebandel bandel nya lo mesti ramah ke semua orang, bandel lain ceritanya sama attitude lo ke orang orang' karna itu temen Youngjae banyak dari mana mana. Biar yang suci pun temenan, karna orang orang itu nilai kita dari attitude bukan lo bandel apa enggak.
Gue masuk ke arena balap dan langsung salam ala cowok ke Youngjae. Ini baru dunia malam. Botol alkohol berserakan dimana mana, asep rokok udah ngempul di udara, baunya bikin sesep bro. Gue lebih mau minum daripada ngerokok. Ngerokok bisa bikin organ lo gak guna di masa yang akan datang. Huft. Cewek cewek cantik banyak, banyak yang pake cd sama bh doang. Murahan banget asli. Pantesan sekarang banyak cowok ngincer nya cocan bukan cecan.
"Jae,lawan lo yang lo bilang ganas itu yang mana sih? Gue penasaran jadinya" gue celingak celingukan. Youngjae nge 'ohh' dan manggil lawannya.
"Woy tinggi! Sini lo!" Gue natep sekeliling. Wah ada musuh gue disana tapi bomat dah gue gada jadwal berantem sama dia hari ini. Gue balik natap Youngjae yang udah salaman sama lawannya. Gue gak bisa liat jelas lawannya,samar samar gitu. Dia udah jalan ke arah sini.
WHAT THE FUCKKK?!!! ARE YOU KIDDING ME?!!!!
KIM MINGYU?! KIM FUCKING MINGYU?!
"Jae, lo seriusan dia lawan lo?" gue nanya Youngjae pelan dan ngelirik ke arah Mingyu. Serius ini ketos sekolah gue yang paling di idam idamkan seantero sekolah dengan gelar baik hati,ramah,sopan santun, goodboy etc?
"Iya Hosh,dia lawan gue. Tenang aja lo jangan takut dia emang keliatan ganas tapi hati hello kitty kok" Youngjae nepuk bahu nya Mingyu dan Mingyu cuman natep Youngjae tajem. Gila gue, mending gue ke toilet dah buat cuci muka. Siapa tau cuman mimpi.
Gue nyolek Youngjae. "Gue ke toilet bentar ya" abis itu gue jalan ke toilet sambil garuk garuk tengkuk gue yang sebenernya gak gatel cuman ya masih kaget gitu. Sampai di toilet, gue masuk dan cuci muka gue berulang ulang kali. Gue udah cubit pipi gue dan sakit dan gue gak mimpi.
Gue jalan keluar dari toilet, ada dua cowok masuk. Dia lumayan tinggi, rambutnya coklat, hidung nya mancung banget asu. Yang satunya agak pendek, imut sih terus dia pake jaket tulisan D. Dia kayaknya lebih muda setahun dari gue deh kayaknya. Mereka berdua liatin gue tajem banget sambil nge smirk. Mereka kode kodean, gak mau kejadian apa apa gue langsung pergi dari situ tapi tiba tiba tangan gue ditarik sampe sampe muka gue ketubruk di dadanya itu orang. Dadanya lebar sih,anget,nyaman tapi gue mana kenal orang gue belom liat mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos ;- Moshi ✔
Fanfictionbisakah anak teladan seperti Mingyu dan anak berandalan seperti Soonyoung bersatu?