Malem-malem lagi hujan, enaknya bikin indomie kuah pake telor. Jangan lupa teh hangat, yang siap menemani nonton drama.
Ini dua bersaudara, mingyu sama doyeon lagi bikin indomie pake telor bareng. Sebenernya, mingyu yang masak, doyeon yang ngeliatin. "Dek, bantuin napa. Daripada lo ngeliatin gue terus." kata mingyu sambil masukin mie-nya ke panci.
Doyeon memutarkan kedua bola matanya, "Gak ah males, mas mingyu aja yang masak. Itung-itung latihan jadi suami idaman buat mba mina."
Mingyu ngelirik ke doyeon, "Gue gampar mulut lo kalo ngomong pasutri-pasutrian gue sama mina. Inget ya dek, gue sama mina cuman sahabat."
Doyeon ketawa ngedenger jawaban sang kakak. "Dek, bantuin kek!"
Doyeon geleng-geleng. Mingyu jadi pengen nendang doyeon ke afrika kalo kayak gini.
Knock Knock
Mingyu sama doyeon saling tatap. Ini malem-malem, ngapain coba ngetok-ngetok???
"Dek, buka gih. Gue mau lanjut masak." suruh mingyu.
Wajah doyeon keliatan tegang, mingyu pengen ketawa ngeliatnya. Tapi dia sendiri juga lagi tegang. Lagian, siapa coba yang mau bertamu malem-malem.
Doyeon geleng-geleng, "Lo aja mas, gue takut. Siapa tau setan yang ada dispongebob tadi pagi."
"Gue juga takut kali dek,"
Knock Knock
"Mas, buka ih." giliran doyeon nyuruh mingyu.
Mingyu matiin kompornya, "Lo aja si dek ih, dari tadi. Siapa tau ayah pulang, atau felix gitu."
"Lo aja mas, gue takut kuadrat." kata doyeon memelas, bikin mingyu gak kuat kalo adeknya kayak gini.
Mingyu menghela nafas, "Yaudah bareng aja, biar takutnya bareng-bareng. Lo belakang gue."
Doyeon ngangguk. Mingyu jalan ke pintu depan buat ngebukain pintu untuk si 'tamu'. Doyeon sama mingyu udah keringet dingin, padahal belum apa-apa.
Cklek
"Dari tadi kek. Diluar dingin, tunggu kenapa muka lo berdua tegang?"
Doyeon nepok jidat, sedangkan mingyu menghela nafas. "Yeuh, kirain setan insidious. Ternyata mba mina toh, ngapain mba?" kata doyeon, lega bukan setan beneran.
"Lo ngapa dah malem-malem kesini? Ditinggal lagi?" tanya mingyu.
Mina ngangguk sambil ketawa, "Hooh, ditinggal bang kenta. Ya tuhan, miss universe dimiripin sama setan insidios."
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya Sahabat -mingyu mina ✔
De TodoSahabat kok gitu? typo(s) bertebaran. +mingmin+ ©2018 faveux