Perkenalan :
Tari faniasari = anak kuliahan yg emang tinggal di desa.
Farel najmudin = anak kota yg ngekos sambil kuliah di desa.
Faron bamzi = teman farel yg ikut ngekos sambil kuliah.Happy reading...
" Ma, ngapain sih mama kirim aku ke sekolah kayak gitu. Udah sekolahnya kurang elit, letaknya jauh banget dari rumah, eh malah disuruh ngekos disana. Emang gx Ada Apa sekolah lainnya"
"Bukan begitu sayang, mama pengen kamu tuh mandiri.. Bukannya ngandelin mama terus, toh disana kamu akan belajar banyak hal"
"Untung Ada bamzi"
"Ah pokoknya farel gx mau ah sekolah di desa"
"Yakin... Soalnya papa lho yg nyuruh.."sahut papa wisnu yaitu ayah farel.
"Papa!!??"agak heran
"Hehehe maaf ya, Sana kamu siap² sopir udah nunggu tuh"
"Iyah.. Bamzi mana pa? " Tak tahu mengapa farel selalu menurut kata ayahnya dibandingkan dengan ibunya.
"Tuh udah di Mobil duluan"
" ya udah farel pamit ya ma, pa..assalamualaikum! Bye ma, pa"
"Bye om, tante, bamzi pamit ya...jangan kangen lho om, tante" sambung bamzi yg sedari tadi menunggu farel di dalam mobil.
"Ish.. Ge-er banget sih lo"
"Terserah gue dong"
"Gue anaknya aja kagak gitu, huuu dasar bam bam"
"Ape lu "
Mereka memang sahabat sedari kecil, orang tua mereka juga sangat bersahabat, bahkan dulu ibu dan bapak bamzi pernah bekerja di rumah ayahnya farel sebagai pembantu dan sopir pribadi. Hingga sekarang mereka mempunyai usaha sendiri.farel memanglah anak yg nakal dia dan bamzi sering sekali keluar malam, entah apa yg mereka lakukan. Tapi yg jelas nakal mereka bukanlah nakalnya orang berandal.
Boom!!! Tiba² suara letusan terdengar ,pak rawi yaitu sopir pribadi ayah farel menghentikan perjalanan mereka. Dan keluar mobil untuk memeriksa sumber bunyi tersebut.
"Suara apa Itu pak? "
"Anu den, ban mobilnya meletus, kena kerikil kayaknya den"
"Terus kita gimana? "
"Anu den, kalau nunggu kita bisa nyampai disananya pagi"
"Aduh gawat"
"Eh eh rel, rel kereta api, lo mau cepet nyampe gx"goda bamzi pada farel.
"Ya maulah"
"Kalau lo mau, tuh kan Ada truk pengangkut kambing, gimana kalau kita ikut? "
"Ha!!!!!!!!! Lo gile ya masak anak kota bau kambing"
" kalau lo gx mau ya udah gue aja sendiri, a was lu kalo ampe nyusul gue" baru dua langkah bamzi jalan, farel langsung memanggil.
"Eh eh bam, gue ikut.. Tungguin gue, masak lo tega si sama gue"
" makanya cepetan"
"Bang stop bang!!!! "
"Woy bang stop !!!"
"Eh.. Eh.. Ada apa..? Kalian mau saya tabrak, minggir, saya mau lewat"
"Tunggu dulu bang, jadi gini kita tuh mau ke kampung.. "
Belum selesai bicara sopir truk langsung menyambar omongan bamzi.
"Alah jangan basa basi, saya lagi buru buru"
"Ok ok jadi gini bang mobil kami ban nya meletus, kami minta ijin buat numpang truk abang, boleh? " Jelas farel.
"Hm.. Bilang dong dari tadi, ayo naik"
Kedua nya naik, dan berharap akan tiba ditempat yg dituju.
"Gile nih kambing bau banget, gx Mandi berapa abad ya" bamzi menutup hidungnya karena memang bau kambing itu menyengat apalagi dia yg duduk di samping buntut kambing.
"Nih bau kambing masih mendingan dari pada bau badan lo " ledek farel.
"dasar bambam!"
"Iya anak manja.. Tapi masih mending kan? Dari pada kita jalan kaki? "
"Iya ,udah ah males bahas kambing"
"Kok kambing sih, kan masalah ban meledak, terus hampir aja kita jalan kaki"
"Ya.. Abis lu bau kambing banget sih"Tin! Tin tin!! Suara klakson berbunyi, tak terasa mereka telah sampai di tempat yg di tuju. Heran padahal mereka tidak tahan dengan bau kambing, tapi justru mereka malah tertidur di dalam truk bersama kambing - kambing.
"Woy bangun ! Dah nyampe nih"
" oh iya pak, makasih pak "
Mereka melanjutkan perjalanan.
"Mana sih kos - kosan nya, masih jauh ya rel? "
" tau ah "
"Capek gue"
"M... Kayaknya ini deh, tuh alamatnya sama"
"Salamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Kok elu yg jawab, kata pak ustadz kan salam wajib dijawab"
"Tapi kagak gitu amat kali bam"
"Waalaikumsalam.. Ini nak farel kan saya pengurus disini mari istirahat, nah ini kamar kalian berdua, maaf ya ibu mau pergi soalnya banyak yg harus dikerjakan"
"Ok.. "
"What!! Nih kayak gini nih kos kosan? Hadeh habis tidur bisa bisa malah pegel² nih"
"Udah terima aja apa adanya"
"Iye iye.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Misterius
Mystery / Thrillerperasaan takut terhadap sesuatu yg di anggap berbeda, bagaimana coba jika kita merasa Ada sesuatu yg selalu hadir disisi kita, namun ketika kita menoleh, kita hanya akan menganggap Itu hanya sebuah halusinasi.