.
.
Chapter 14
.
.Aku melepas mu demi kebahagiaan kalian
Walaupun aku tau
Aku tidak bisa dan tak kan pernah bisa melepas mu pergi
.
.
14
.
.Seokjin kembali ke ruangan nya dan terkejut saat melihat di sana sudah ada namjoon. Ia membaringkan tubuh nya di ranjang tanpa memandang namjoon sama sekali
"Seokjin?"
"Hm"
"Kau dari mana saja?"
"Setelah eomma dan appa pamit pulang aku bosan dan memilih jalan jalan di taman"
"Benar? Tidak ada yang kau sembunyikan?"
"Hngg~"
"Ya sudah,tidurlah.. Aku akan menjaga kamu"
Hening
Namjoon memang heran dengan perilaku jin yang cuek tapi ia mencoba berfikir positif mungkin karena jin sedang kelelahan.
"Auwhh"
"Jin? Ada apa? Apa yang sakit?"
"A-ku baik baik saja,namjoon boleh gak tolong panggilkan jungkook ada yang ingin aku bicarakan"
"Ohh,baiklah"
°
°
Ruangan jin
"Apa?! Hyung serius! Tapi hyung ini keputusan yang salah"
"Ssttt ngomong nya pelan pelan aja kokie nanti namjoon bisa dengar"
"Tapi hyung,kokie tetap tidak terima dengan keputusan hyung itu apalagi alasan nya karena untuk kebahagiaan mereka. Lalu bagaimana dengan kebahagiaan hyung?!"
"Hyung kan sudah ada dia (memegang perut nya) jadi hyung sudah bahagia kok. Hyung juga mau masalah ini cepat selesai lalu melupakan masalah ini tadi aja perut hyung sampai sakit gara gara terus kepikiran"
"Iya sih hyung..tapi kan---"
"Kokie,please..ini sudah keputusan hyung dan hyung sudah yakin dengan keputusan ini"
"Hh~ baiklah hyung.. Tapi jangan lupa untuk selalu menghubungi kokie ya~ kalau tidak kokie akan marah!?"
"Hahaha,iya kokie.. Gemesin banget sih. Sini hyung peluk"
Mereka pun berpelukan
Dan mungkin ini akan menjadi pelukan perpisahan
"Baiklah kokie mau urus dulu semua surat surat nya.. Hyung istirahat yang banyak ya"
"Nde~ hati hati kokie nya tae tae hehe"
"Ishh hyung rese"
Setelah jungkook keluar namjoon masuk ke ruang rawat jin
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Love 💓 Me
Teen FictionPerjodohan!! Namjin Yonmin Taekook HopexTzuyu (Twice) Ongniel