"Kuy kantin yuk, udah istirahat nih." teriak Woojin. "kuy lah, laper gue. "
Mereka semua berdiri dari duduknya dan berjalan keluar untuk ke kantin.
Ternyata saat mereka sudah berada di koridor anak anak sudah pada keluar kelas dan menuju kantin. Tanpa babibu lagi geng Wanna One segera menuju kantin.
Sret... Brukk..
"aduhhh. Sakit banget, Njirr." teriak Daniel. "bwaahhaahaha, sakit kagak?" "ada yang luka kagak, aduh kok gue kasian sih sama lo... Eh ralat, kasian sama lantainya maksud gue." ucap Minhyun sambil tertawa ngakak. "eh iya, gue juga kasian sama lantainya harus nyium pantat lo."
"yee elo semua, bukannya kasian ama gue tapi malah kasian sama lantainya. Sebenarnya sahabat lo pada siapa? Gue apa ni lantai?"
"ah elah lo ma baperan amat dah." ucap Jisung. "Hyung, lo gak malu apa duduk terus? Dilihatin sama anak anak noh, mana mereka ngelihatin kita sambil ngakak lagi." ucap Guanlin yang merasa malu dengan tingkah Daniel.
"eh iya ya. Ah bantuin gue berdiri dong, susah nih!" "ah elah, tinggal diri aja susah, manja lo!" sewot Daehwi sambil membantu Daniel berdiri.
"lagian lo kenapa sih bisa jatoh begini, makannya kalo jalan tuh lihat depan, atas, bawah, kiri, kanan, belakang. Biar kagak jatuh." "ye lo kira senam apa Hoon?" Jaehwan. "maksudnya lihat depan sama bawah, biar kagak jatoh. Hehehee." ralat Jihoon.
Mereka melanjutkan jalan ke kantin yang sempat terhenti oleh kulit pisang yang diinjak Daniel.
Sesampainya di kantin, mereka duduk ditempat biasa. Di meja bagian tengah. Kata mereka biar enak kalo ngerdusin adkel atau kakel.
"mau pada pesen apa?" "tumben lu mau mesenin kita Niel?" tanya Minhyun.
"mungkin akibat dari kepleset kulit pisang tadi hyung?"
"iya bener noh. Hahahaha."Mereka semua pada demen banget kalo urusan ngebully Daniel. Gak tau kenapa, mereka selalu ngebuly Daniel. Tiada hari tanpa bully Daniel. Ujar mereka.
"aelah, gue baik salah, gue jahat salah. Mau lo pada apa sih?"
"baperan amat lo jadi cowok?"
"gue Ramyeon sama air putih aja deh!" "kalo lo pada?" tunjuk Daniel pada yang lainnya. "gue tteokbokki aja." Ong
"gue samaain aja sama Daehwi."
"kalo gue, sama kayak Ong.""kalo gue, Baejin, Guanlin, Jihoon, Jaehwan, Woojin, , spageti aja." Ucap Jisung.
"okey, minumnya air putih kan?"
Kemudian Daniel pergi memesankan makanan buat temen temennya.
***
"Weh Niel, gimana hubungan lo sama Debi? Minggu depan lo udah harus mutusin dia ya!" ucap Baejin lalu melanjutkan makannya. "ssstttt, jangan bicarain ini disini. Ntar aja gue kasi tau pas waktu kita udah balik ke dorm!"
"emang kenapa kalo gue ngomongin ini disini?" "ya nanti si Debi tau kan berabe."
"wah, lo udah mulai suka ya sama Debi?" ejek Jihoon "kagak, gue kagak suka!"
"kagak suka apa? Hah?"
Mendengar ucapan itu, Daniel segera berbalik untuk melihat orang yang berbicara seperti itu. Alangkah kagetnya dia, bahwa yang bertanya adalsh Debi. Debi pacar Daniel.
"ahhhh... Ng.. Ng.. Nggak kok, gak papa." ucap Daniel gugup sambil mengibas ngibaskan tangannya.
"ngak apa?" "hah, ngak apa ya? Ahh. Maksud aku, ngak itu, ngak mungkin kalo aku gak sayang sama kamu." Ucap Daniel sambil nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One Salah Gaul
HumorKisah singkat Wanna One di dunia sekolah. Baca aja dulu kali aja suka. Update tiap malming