Sore ini, Di rumah Ong sudah ada Jaehwan, Jihoon, Daniel, Jisung, Sungwoon, Minhyun, Guanlin, dan Jinyoung.
Yang belum datang hanya Woojin dan Daehwi. Mereka berdua memang suka ngaret jika disuruh kumpul di luar.
"etdahh, mana sih si Woojin sama Daehwi?" "gtw, masih dandan kali ye?" "mabar kuyyy!" "kuyy lah."
"ehh, makanan mana makanan. Ya kali mabar gk ada makanan. Terasa hampa nanti hidupku, qaqa." Jihoon.
"yaelah, lu kira rumah gua warteg apa? Setiap lu kesini harus ada makanan?" omel Ong.
"yaelah, kalo cem gini, mending gua ikut emak gua arisan dah, di rumah mpok sri. Mayan kan banyak makanan, dari pada disini"
"ya udah, sono pergi! Susulin noh emak lu yang lagi arisan. Puas puasin makan sono!" Ong sudah kesal rupannya sodara sodara.
"heh, lu berdua apa apaan sih? Gegara makanan doang berantem. Inget umur coyy! Udah perawan juga, ehh salah. Udah gede maksud gua. Hehe!"
"apanya yang gede hyung?"
Woojin dan Daehwi tiba tiba datang lalu duduk di lantai sambil menaruh kresek kresek cemilan, yang baru dibeli dari indoapril depan rumah Woojin.
"kaga apa apa elah, makannya kalo dateng jangan ngaret. Jadi ketinggalan topik kan."
"gua sama Daehwi telat itu, gegara beliin lu pada cemilan nih. Tadi gua disuruh sama Guanlin."
"ohh, begono. Bilang dong dari tadi."
"thanks ya Guanlin sayang:)"
"iyuhhh jijiq aqu tuh qaqa:v"
"eh, Daniel. Inget lu udah punya si Debi. Ya kali si Guanlin mau lu embat!"
"heh, gua juga ogah sama Guanlin. Lu kira gua suka sesama jenis? Homo dong gua. Ihh" balas Daniel sambil memasang ekspresi mau muntah.
"udah lah, mabar mabar!"
"iya, lagian ini juga udah paket komplit."
"udah elah jan banyak bacot, mabar, ntar baru dah malem keluar, cari cecan."
Akhirnya mereka semua pada serius maen mobile lagend, saking seriusnya ada yg sampe teriak teriak, apalagi si daehwi yang baru coba maen.
Daehwi teriaknya gak nyelo banget mana sama tarik tarik kaos
Sebebernya yang lain pada keganggu sama teriakan Daehwi. Tapi tetep aja Daehwi tidak mau berhenti.
🐟🐟🐟
Sudah lama mereka semua mabar, akhirnya mereka semua mutusin buat istirahat, makan cemilan, sambil nonton pilm horor.
Pilm ya pilm. Pilm apa hayo:v
Gggg."anjer. Wi itu punya gw, maen asal embat ae lo dugong."
"aelah sans. Lagian masih banyak noh. Tinggal ambil lagi."
"udah kagak usah ribut elah, lo pada nginep kan ntr?"
Semua orang yang ada di ruangan itu mengangguk mantap. Iyalah nginep, secara malming gaess, besok libur. Eakkk.
Oi gaes. Gw balik nih. Maap Lama Up. Wkwkwksk.
Btw. Gw mau unpub cerita ini. Karna menurut gw garing. Hehe.
Gw bakal bikin lagi kok. Tetep cast nya tetep Wanna one. Eakkk.
Gw bakal ubah dikit kok. Cuma gw bakal buat kayak cerita couple gtu. Eakkk. Ggg.
Gimana ya?
Gw bingung. Wkwkwk.
Gw pen bikin cerita yg beda pokoknya. Ok
Tq🌸💕💕💕💕Gw minta Saran deh. Tetep lanjut gini, apa beda?
Kayak semacam mem Wann one mencari cinta sejatinya eakkk. Atau yg lain, atau kisah persahabatan dan keluarga mereka. Wkwkwk. Eakkk.
Butuh Saran gw tu:)💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One Salah Gaul
HumorKisah singkat Wanna One di dunia sekolah. Baca aja dulu kali aja suka. Update tiap malming