"Oke ini peringatan waspada buat jantung gua" celoteh yeri lirih. Berharap taeyong tak mendengarnya.
Taxi pun telah berhenti tepat di depan dorm red velvet.
"Oppa makasih banyak ya hehe hati hatii" ucap yeri sembari keluar dari dalam taxi.
"Iya yer sama-sama nanti gua line" taeyong melambaikan tangan kemudian taxi yang ia naiki pun kembali berjalan.
Hah? Line? Kenapa taeyong oppa mau nge line gua? Seketika pikiran-pikiran itu bergemuruh di pikiran yeri. "Gamungkin juga kan taeyong oppa suka sama gua haha"
Yeri berjalan masuk menuju dormnya. Sambil tertawa tawa kecil ia menyanyi riang. Sama persis seperti ABG lagi jatuh cinta.
"Haii eonniku sayang yeri pulaang" sapa yeri riang. Suaranya pun memenuhi seluruh isi ruangan.
"Hehh kemana aja lu bangke anjirr berani beraninya lu kabur! dasar kutil badak" cerocos joy yang tiba tiba sudah berdecak pinggang di depan yeri. Yeri diam.
"Ngomong bangke! Elah!" joy tetap setia dengan pertanyaannya.
Yeri hanya mampu tersenyum riang menampilkan gigi rapinya. Lalu berlalu pergi ke kamarnya meninggalkan joy.
"Eh eh mau kemana?! Emang ya tu bocah bandel banget" omel joy yang akhirnya dia hanya bisa menyerah karena sudah diabaikan oleh yeri.
"Haishh kok gua masih deg-degan sihh huaaa gimana ini haduh atur nafas atur nafas," yeri bermonolog sambil guling guling di atas kasurnya.
"Tapi setelah dipikir pikir, udah lama juga ya gua ga ngrasain deg degan gini semenjak putus sama yuta oppa hmm" yeri duduk termenung di pinggir ranjangnya. Tiba tiba drttt
LINE
Lee Taeyong.
Apakah tuan putri sudah sampai dorm dengan selamat?Yeri.
Hehe oppa apaansihLee Taeyong
Kan oppa khawatir princessnya
ReVeluv kenapa napa, nanti
oppa lagi yg digebukin wkwkYeri
Yaudah nanti biar oppa
digebukin aja gapapa heheLee Taeyong
kok gitu sih? Tega kamu?Yeri
Tega aja sih:pLee Taeyong
Emm yer besok ada jadwal?Yeri
Nggak ada opp. Why?Lee Taeyong
Mau jalan sama oppa?Yeri
Emm boleh opp heheLee Taeyong
Oke. Besok tunggu di depan dorm jam 6 pagi.Yeri membuang jauh-jauh handphonenya ke tepian kasur. Deg deg deg deg deg deg. Jantungnya sungguh berdetak tak beraturan.
"Kok taeyong oppa tiba tiba banget sih ngajak gua jalan? Aduh jadi gasabar buat besok hehe," Yeri pun bangkit dari ranjang kemudian keluar menuju ruang tengah.
"Nonton tv ah" Yeri pun duduk di sofa kemudian menyalakan tvnya. Tiba tiba joy datang langsung memeluk yeri ganas.
"Iihhh eonnie apaan sih kaget tau!" omel yeri dengan suara cemprengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY [ yeri x taeyong ]
FanfictionSaat aku berfikir telah jauh dan gagal untuk bisa bersamamu Maaf aku terlalu fokus mencintaimu