Saat itu baru saja selesai ulangan harian mtk, qwery ngajakin ane kesuatu tempat disekolah yang mungkin semua orang gak ada yang tau tempat itu.
"Oy fel!"(qwery)
"Apa wer?"(felo)
"Gua baru aja nemu ruangan tersembunyi didalem wc perempuan"(qwery)
"Serius?trus kok lu bisa masuk ke wc perempuan?kok bisa lu nemuin ruangan itu?"(felo)
"Jadi gini, kemaren pas selesai sekolah, sekolahnya kan agak sepi cuman ada orang-orang yang kegiatan ekskul, gua itu iseng-iseng aja pergi ke wc perempuan sekalian buang air disana, aneh nya didalem wc itu gua ngeliat cewe masuk ke toilet rusak, kan gk wajar toilet laen masih bagus eh dia malah pake yang rusak,karena gua penasaran gua masuk toilet kesebelahnya, pas gua intip dari atas... gua ngeliat..."(qwery)
"Liat apaan woy!, jangan bikin gua penasaran!"(felo)
"Gua ngeliat... Semvak cewe kejepit di salah satu keramik yang agak aneh bentuknya,karena gua penasaran gua ambil tu semvak, gua cium... ternyata bau sempak cewe :v"(qwery)
"Setan! Kirain apaan malah nyium semvak cewe, udah lah gua gk mau dengerin lagi"(felo)
"bentar dulu kejadiannya pas setelah gua ngambil tu semvak"(qwery)
"Yaudah lanjutin"(felo)
"Pas gua pengen keluar dari toilet, gua ngedenger suara gemuruh yang berasal dari toilet itu, gua pun langsung masuk lagi buat liat ada apa disana,dan gua ngeliat sebuah lorong gelap yang menuju sebuah ruangan, gua cuman bisa liat aja dan gk berani masuk, firasat gua klo gua masuk sendiri pasti bakalan ada hal-hal yang aneh"(qwery)
"Trus apa hubungannya dengan gua?"(felo)
"Gua mau ajak lu sama yuri buat telusurin ruangan itu"(qweri)
"Hayo!! Ngomongin gua ya!!??"(??)
"(Kaget)"(felo,qwery)
"Heeh.. kirain siapa..."(felo)
"Eh yur, pulangan nanti kita bedua ngajakin lu untuk pergi ke suatu tempat rahasia yang baru aja gua temuin"(qwery)
"Tempat?rahasia? Emang ada yang begituan?"(yuri)
"Ya ada lah, gua aja baru nemu kemaren"(qwery)
"Emang dimana tempatnya?"(yuri)
"Ada didalem sekolah ini"(qwery)
"Lu mau ikut gak? Si qwery ngajakin ane, gara² dia gk berani masuk sendirian ke ruangan itu"(felo)
"Hmm.. Gimana ya? Pengen sih, tapi ada yang harus gua selesaikan di rumah,jadi... lain kali aja ya, mungkin besok"(yuri)
"Oh yaudah gapapa,btw itu tas lu kenapa nyangkut diates pohon?"(felo)
"Oh iya lupa, tolong sih ambilin tas gua di pohon itu"(yuri)
"Ya kok bisa nyangkut? njirr"(qwery)
"Jadi gini, gua itu baru aja dari kantin, terus entah kenapa tas gua tiba² nyangkut di pohon"(yuri)
"Yang bener!!??"(felo,qwery)
"Seriusan njirr!"(yuri)
"Ok, kita bantuin"(felo)
"Napa gua ikutan sih?"(qwery)
"Klo gk ada lu gua gk nyampe ngambil tas nya"(felo)Dan ternyata setelah felo naik ke pundaknya qwery,masih tetep gak nyampe.
"Kenapa harus gua yang dibawah!!!"(yuri)
"Klo lu diates ntar lu kami para cowo dituduh yang enggak² sama lu"(felo)
"iya bener tuh"(qwery)
*Hening...
"Nyampe aja kagak njirr!!!"(yuri)
"Klo begini, kita cari cara laen"(felo)
"Kita lempar tas kita, biar tasnya yuri kesenggol trus jatoh, gimana?"(qwery)
"Yaudah kita coba aja"(felo)Setelah melempar tas mereka beberapakali, dan akhirnya... tas mereka nyangkut semua.
Lanjut baca nya ya coeg!! Ikutin terus cerita Entahlah
Tambahan : update setiap admin lagi punya ide atau lagi mau ngetik aja :v wkwkwk
YOU ARE READING
Entahlah
RandomNamaku Fresters clone, aku mempunyai dua sahabat yg sangat dekat Qwery dan Yuri, ini kisah kami...