One Spring Day

78 6 3
                                    

Halo! Perkenalkan semuanya, namaku adalah Bae Joohyun, mahasiswi Korea National University of Arts (K'ARTS) semester 3 Department of Animation

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo! Perkenalkan semuanya, namaku adalah Bae Joohyun, mahasiswi Korea National University of Arts (K'ARTS) semester 3 Department of Animation. Aku sangat menyukai kartun Detective Conan. Oleh sebab itu aku masuk ke Jurusan Film, TV dan Multimedia disini supaya aku bisa memproduksi film kartunku sendiri dengan jalan cerita yang menakjubkan seperti kartun Detective Conan. Selain sibuk merajut asa sebagai seorang Animator, aku mengisi waktu luangku dengan membuat Cerita Fan Fiction di sebuah situs yang diperuntukan untuk penggemar Boy Band dan Girl Band. Berhubung karena aku adalah salah satu diantara mereka, aku sangat menikmati waktu berimajinasiku bersama para Oppa-Oppa tampan dan berbakat hehehe Salah satu Fan Fiction yang sedang aku garap berjudul Butterfly. Butterfly menceritakan tentang seorang wanita yang tidak bisa bersikap sesuai emosinya dan sangat tertutup dengan perasaannya. Dia tidak bisa menangis ketika sedih atau berteriak ketika marah. Emosi yang diperlihatkannya adalah palsu. Fan Fiction ini sudah memasuki Part Akhir dan aku bersyukur karena banyak orang yang membaca dan memberikan masukan untukku.

Pendidikanku sudah memasuki semester 4, tugas kuliahku tidak terlalu banyak. Entah jika sudah semester 5 atau 6. Cerita para sesepuh kampus membuatku merinding. Tugas akhir yang justru tidak pernah berakhir dan sidang skripsi yang akan membuatmu merasa seperti seorang Tersangka untuk masa lalumu sendiri. Ya, masa saat kau memutuskan untuk tidak mengikuti mata kuliah tertentu untuk bersenang-senang bersama temanmu dengan cara menonton acara musik atau menghadiri fanmeeting. Semacam Karma karena sudah mengabaikan waktu mengajar Dosenmu hehehehe Mungkin, aku juga akan merasakannya nanti. huft. Tapi sebelum aku merasakannya, aku akan menikmati waktu berhargaku bertemu dengan my beloved Taehyung,  lelaki TERTAMPAN no 1 di dunia versi TC Candler. Aku akan mendampingi kesuksesannya tanpa penyesalan sedikitpun. Karena bagiku, bertemu Taehyung adalah Prioritas no 1 dibanding mengikuti mata kuliah Sejarah. Karena saat nanti aku menjadi Animator, aku akan membuat cerita Romance bukan cerita Kerajaan berlatar Sejarah. 

Sejak dulu aku tidak menyukai pelajaran Sejarah karena mengikuti pelajaran itu membuatku sangat bosan dan mengantuk. Seperti takdir yang tidak bisa di ganggu gugat, hubunganku denga mata pelajaran Sejarah terus berlanjut sampai detik ini. Ini semua karena aku telat mengambil antrian mata pelajaran sampingan. Dikampusku, setiap mahasiswa harus mengambil mata pelajaran sampingan selain pelajaran utama. Jangan tanya mengapa seperti itu karena aku juga tidak tahu dan tidak pernah mau menanyakannya. Itu percuma, karena pelajaran sampingan tidak akan dihilangkan hanya karena seorang Bae Joohyun tidak menyukainya.

Hari ini, hari pertama Musim Semi. 1 April 2015. Musim yang aku nanti-nantikan karena di musim ini Bunga Sakura bermekaran. Aku sangat menyukai bunga Sakura karena mengingatkanku pada suasana Jepang saat aku dan mantan pacarku berlibur. Kebanyakan orang tidak mau mengingat momen manis bersama mantan, tapi bagiku, selama momen itu Indah, meski sudah putus dan sudah tidak berhubungan satu sama lain, momen Indah itu tetaplah momen indah yang bisa aku kenang setiap saat dengan senyuman. Hanya karena kita sudah tidak berstatus Pacar, bukan berarti aku harus membenci semua kenangan dengannyakan? Bagaimanapun, saat itu, aku merasa sangat bahagia.

1 April 1898Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang