malam tiga gerhana

458 39 1
                                    

Malam dikerajaan senju semakin mencekam dikarenakan perkataan putri kerajaan haruno di dalam ruang sidang .

"Apa maksudmu dengan berkata seperti itu haruno hime" kata jiraiya tegas, ia sedikit melirik ke arah putranya yg dilanda emosi , buku buku jarinya terkepal erat .

" yang mulia tau kan bahwa aku telah berkata jujur dengan adanya buku ini sebagai bukti ,"

" ...."

" ini bukan sebuah kebohongan " lanjutnya lagi dengan senyum culas yg bertengger di bibirnya.

" benar kata sakura hime kaisar , ini buku asli yg berada di dalam kamar kyuu hime ,"orochimaru ikut menoleh kepada putranya kizashi yg tengah membela anaknya.

" kizashi," bentak orochimaru murka , sejak kapan putranya ini bisa berbicara dengan lancang kepada kaisar konoha pemimpin klan senju yg notabenya adalah sahabat ayahnya .

" sudahlah ," jiraiya memutuskan keadaan mencekam yg terjadi ," bawa hime kyuu dan hime naru kemari" titah kepala klan senju kepada kasimnya .

" kaisar , apa yg anda ..." belum sempat minato berkata , sakura mencela seraya berjalan menuju tempat ayah dan kakeknya berad a  ." Tidakkah anda paham namikaze san , bahwa putri anda adalah  pengkhianat berkedok " minato menatap tajam cucu sahabat ayahnya yg tersenyum, lalu ia berbalik menghadap kaisar .

" mereka masih kecil ayah , bahkan sakura hime juga ."

" mereka bukan anak kecil lagi minato , kau tau itu bukan ! Umurnya saat ini sudah menginjak 15 tahun ," jiraiya berdiri dan melirik sang anak lewat ekor matanya .

Keadaan semakin menggelap kala suara prajurit saling bersahutan ." Yg mulia permaisuri , kyuu hime dan naru hime memasuki ruangan "

" apa apaan ini semua jiraiya " tsunade masuk diikuti oleh kedua cucunya yg memakai cadar . Ia bahkan harus menghilangkan segala kesopanannya sebagai seorang permaisuri sekaligus ratu kerajaan konoha .

" pertanggung jawabkan perbuatan kalian kyuu , naru ."

Bola mata kyuubi membola , apa ia akan diusir dari kerajaan , tempat lahirnya ini . Walaupun tak secara langsung ia dapat dengan mudah menebak dari semua ekspresi mereka . Konspirasi , benar tapi ini juga sangat menguntungkannya dan naru untuk pergi menemui seseorang .

" jiraiya kau , benar benar ... keterlaluan" tsunade berlari menghampiri sang suami dan duduk bersimpuh memohon.

" ya , kami siap "  kata kyuu dan naru kompak . Mereka kemudian berjongkok dan merunduk , meninggalkan keheningan dan tatapan tak percaya yg melanda ruangan tersebut .

.... ....

Cerita baru ... lagi ...!

Gak tahan rasanya klo gk baca dan ketik cerita di watty meskipun ukk sekalipun . Hedeh ...😤😤😤😥😥😥

malam 3  Purnama [hiat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang