Telu

23.8K 1.9K 153
                                    

Kira-kira udah sekitar 3 mingguan kali ya? Mingyu ama Wonwoo berumah tangga..

Makin lama makin tsundere aja tuh si Wonu.

Kaya sekarang.. Wonu lagi bete sebete betenya orang bete, nah orang yang lagi bete itu juga lagi bete.

Maksud? kagak! ya udah -,-

Dia tiduran aja di kasurnya.

Mingyu?? lagi ngusel-ngusel ke Wonu.

"Yang... Ayo..."

Kagak tau si Mingyu ngajakin apa ke Wonu. Sampe-sampe Wonu jadi bete tingkat Dewi.

"Apa sih Ming?!! Ogah gue!!"

"Ayo.. masa kita udah nikah hampir satu bulan kagak ada jatah buat gue.. Udah pengin nih.."

"Ngomong aja lo sama tembok sono ah!!! Males gue ama lo!!"

Mingyu masih tetep kekeh ngeratin pelukannya ke pinggang Wonu. Bikin wonu risih setengah Modar!

"Minggir ngga tangan lo!!"

"Ngga mau.."

"Ming!! lo mau mati muda hah!!?"

"Engga... kan aku belum enaena ama kamu.. masa aku mati dulu sih.."

"Bodo sat!! Bete gue ama lo lama-lama!!"

Wonwoo nyoba buat nyingkirin tangan Mingyu, tapi dengan tidak sengajanya tangan wonwoo malah nyentuh 'milik' Mingyu.

Mingyu yang kerasapun dan emang mesum langsung nampilin smirk andalannya.

"Won..." Mingyu sedikit berbisik tepat di telinga wonwoo.

Wonwoo cuma bergidik ngeri liat Mingyu kaya gini sumpah.

"Tanggung jawab.. Adik gue bangun nih.. gegara tangan lo.."

Sumpah Wonu merinding Bos.

"A-apaan sih!!" Wonu gelagapan.

Mingyu makin liar melukin wonu.

"ih.. awhwashh Minghh..!!" Wonu sedikit mendesah karna saking eratnya pelukan Mingyu.

"Gyuh!! Ming- hmmpptt "

Mingyu udah keburu nyium bibir wonu ama bibirnya.
Lama-lama ada lumatan kecil dan mingyu sesekali menggigit bibir bawah wonu supaya mingyu bisa menjelajah rongga mulut wonu.

"ahh..." Wonu udah ngga bisa nahan desahannya.

Tangan wonu nepuk dada mingyu. mungkin wonu udah kehabisan nafas.

"Haahh.. hah.. Lo mau bunuh gue hah!?"

Belum sempet wonu selese marah-marahnya. Mingyu udah balik ke acara tadi yang ketunda.

Dan sekarang posisi tubuh mingyu udah di atas wonu. Tangan mingyu semakin liar, tangan mingyu menelusup ke dalam baju wonu dan mengusap perut wonu dengan lembut.

"Sshh..."

Mingyu beralih untuk ke leher wonu yang sudah terekspos. Sambil sesekali menyesap.

"Akh.. emhh.."

Tangan mingyu masih gencar untuk menelusup ke bagian badan wonu. Dan berhenti di tonjolan kecil yang mingyu cari. Memainkan nipple wonu sesekali melintir sedikit nipple wonu.

"Akhh.. sshh.. eemmhh.."

Wonu sudah mendesah berkali-kali. Tidak peduli dengan tsundere-nya.

"Apa kau ingin bermain malam ini hm?" Mingyu menampilkan smirk andalannya.

Wonu cuma bisa mejemin matanya. dan ngangguk. entah setan apa yang udah ngrasukin tubuh wonu. 😏

+++

"Akkhhh... Sshh.. uuhh... Minghh.. sshh... akhh..."

Sekarang dua sejoli itu dah kagak pake sehelai benang pun. entah gimana caranya tu si Aming.

"Apa kamu udah siap Won?"

Wonu cuma bisa pasrah. Dia ngangguk lagi.

"Good baby.."

Setelah Mingyu dapet persetujuan dari Wonu. Dia pun langsung menuju juniornya.

Mingyu dah bersiap buat memasukan juniornya ke hole sempit milik wonu.

+++

"Aku masuk won.. kalo sakit bilang.. lo boleh jambak rambut gue kalo lo ngerasa sakit. Oke!?"

wonu ngangguk lagi.

dan dengan sekali hentakan mingyu dah berhasil memasuki hole wonu.

"akhh!!!" Wonu sedikit menjerit karna ngrasa holenya seperti sobek saat itu juga.

Mingyu menggoyangkan pinggulnya. biar juniornya bisa masuk seluruhnya ke dalam hole milik wonu.

+++

Entah udah berapa kali mingyu klimaks di dalem hole milik wonu. dan itu juga udah menuhin hole wonu.

"Apa kamu capek yang?"

Wonu cuma ngangguk aja karna mungkin dia itu udah capek banget.

"ya udah.. kita tidur sekarang ya?"

Mingyu berbaring di samping wonu.

Dan inget!









Junior Mingyu masih di dalam hole wonu. 😏

🌸🌸🌸

Mingyu bangun lebih awal dari wonu. Mungkin karna insiden tadi malem wkwk..

Wonu masih betah ama alam mimpinya. entah apa yang lagi dimimpiin ama si wonu.

Mingyu nyiapin sarapan buat wonu. dan dia juga harus bersiap ke kantor.

Ceklek

Mingyu masuk ke kamarnya. Disana wonu masih keliatan pules banget.

Jadi kagak tega bangunin.

Tapi wonu juga harus sarapan. karna ini udah jam 08.10

"Yang.. bangun.. udah siang nih.." Mingyu nepuk-nepuk pipi wonu.

"Sayang... bangun..."

"Eungghhh..." Wonu ngerjapin matanya dan ngusek matanya.

Bikin mingyu gemes liatnya. 😌

"Bangun dulu.. Udah pagi nih.."

Akhirnya wonu bangun dan mau dudukin dirinya di sisi ranjang.

Tapi...























"KYAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!"

Mingyu terkekeh geli saat Wonu bangun tapi dia lupa kalo dia itu kagak pake baju sedikitpun. 😆

Dengan cepat juga wonu ngambil bed cover buat nutupin tubuhnya.

Dan wonu langsung ngacir ke kamar mandi.

Selesai...

Kagak deengggg....

Bersambung ....

Bodo amat bahasanya campur aduk banget dah!!! 😒

[END] Nikah with Tsundere || Meanie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang