Limolas

13.6K 1.2K 8
                                    

Udah sekitar 1 mingguan lah.. setelah insiden wonwoo ama mingyu hampir cerai gegara cabe satu! Sekarang mereka udah akur lagi.. heheu.. 😝😚

Mingyu udah janji ama wonwoo ngga bakal ngulangi lagi deh pokoknya.. dan.. kalo mau ngomong itu kudu disaring dulu. kagak asal jeplak aja.

+++

"YANG.... KAOS KAKI AKU MANA YA??!! KO NGGA ADA SIH..."

"CARI PAKE MATA NGGA PAKE MULUT MING...!!!"

"NGGA ADA YANG...!!! TOLONG CARIIN DONG...!! AKU LAGI TANGGUNG INI...!!"

*capslock jebol mak.. 😒😪

Pagi yang ribut di kediaman mingyu ama istrinya.

Wonwoo sabar aja punya suami yang kebangeten banget.

Terus wonwoo mau ngga mau ya harus nyari kaos kaki mingyu yang ilang ngga tau kemana.

Dan wonwoo nyari di tempat biasa mingyu taro tuh sepatu ama kaos kaki.nya.

Nihil

Wonwoo sampe harus liat di kolong.. padahal kan perutnya udah gede. dia juga agak kesusahan sih..

Nah ketemu!

Emang jorok banget tuh suami wonwoo.

Terus wonwoo nyamperin mingyu yang lagi sibuk masang dasi.

Pluk

"Makanya kalo nyari pake mata! bukan pake mulut!" Wonwoo nglempar kaos kaki mingyu ke mukanya yang ganteng.. eh- 😓

"Hehee.. Makasih yang.." Mingyu cuma nyengir dan nampilin gigi taringnya.

Wonwoo?? udah langsung pergi ninggalin suami bloonnya. 😶

"YANG....!!! JAS AKU YANG WARNANYA BIRU DONGKER MANA YA...!!!?"

Baru aja wonwoo mau duduk. Teriakan Mingyu udah bikin budeg lagi.


























"NOH DI PANGKALAN OJEK MING..!!!!!" 😪

Syahdunya jawabanmu Wonwoo..😌

Wonwoo udah gedeg banget ama suaminya itu. Ngga berubah" berubah dari dulu.

+++

Setelah aksi ribut tadi, sekarang mingyu ama wonwoo lagi sarapan. Yang mana mukanya wonwoo udah ngga bisa diartikan lagi.

Udah males banget liat muka mingyu. Enek dianya. 😪

"Hee.. yang aku udah selesai.. aku mau langsung berangkat ya.. makasih ya.. hehe.. jaga diri baik-baik oke?!" Mingyu ngusak rambut wonwoo pelan.

Wonwoo cuma ngangguk aja.
Terus mingyu turun ke perut wonwoo. dan mingyu ngelus  perut istrinya itu dan ngecup pelan.

"Hai jagoan papah... Papah berangkat kerja dulu ya.. kalian jangan nakal oke? jagain mamah ya.. Oya satu lagi.. kalian didalem jangan pada berantem ya.."

Wonu sabar... wonu tabah... Wonu kuat... punya suami kek Malika. 😪😒 yang otaknya cuma 1/4 😒😑

"Udah sana ah! berangkat. gedeg gue lama-lama ama lo!"

"Yaudah aku berangkat ya sayang... daahh.."

Wonwoo ngelus dadanya sabar.. 😌

Untung sayang.. untung ganteng.. untung suami.. 😌😒

+++

Malem harinya
Mingyu lagi ngelus ngelus perut wonwoo. entah kenapa mingyu suka banget kalo lagi ngelus perut wonwoo. rasanya udah kaya candu buat dia.

Wonwoo sih diem aja digituin ama mingyu. Dia malah seneng kalo mingyu kek gini.. itu berarti mingyu sayang ama anak-anaknya.. dan juga perhatian.

"Yang..."

"Hm.."

"Nanti kalo anak kita udah lahir.. mau di kasih nama siapa?"

Wonwoo keliatan lagi mikir sekarang.

"Belum tau.. Aku penginnya sih.. kamu aja nanti yang namain mereka."

"Okeh.. nanti aku searching deh di google. hehe.."

Wonwoo cuma nganggukin aja tu kata suaminya

"Oya yang.. kira-kira anak kita cowok atau cewek ya? Aku penginnya sih cowok semua.. hehe biar gantengnya kaya aku.."

Wonwoo udah amit-amit dalam ati! Jangan deh.. wonwoo takut anaknya juga sengklek kaya papahnya. Kalo ganteng sih.. okeh lah.. wonwoo akui.. heheu.. tapi kalo masalah otak. duh.. jangan deh pokoknya.. nanti yang ada mah.. Mesum kek papahnya.

"Serah Ming!"

Iya Wonwoo ama Mingyu emang ngga USG bayinya.. mereka sengaja aja gitu.. biar gimana gitu... heheuu.. 😏





Bersambung...

Pendek Thor.... 🙄 emang! 😌

Typo awas!

[END] Nikah with Tsundere || Meanie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang