Sebelumnya..
Author mau minta maaf atas kesalahan Author selama ini, yang disengaja / tidak disengaja
Mohon di maafkan 🙏Oh ya, Si Auth bikin "Part Special" nih tentang Nisfu Sya'ban.. Hehe.. Sesekali Chara DR masuk islam
Oh iya..
Untuk chara utama PART ini adalah :
-Hinata
-Komaeda
-Naegi
-Saihara
-HagakurePendamping :
- Jin (otou-san ny Kirigiri)
KirigiriSenin, 30-04-2018
18:20 WITAAuthor Pov
Dia sedang menuju Mesjid, lengkap dengan Peci + Sarung, tidak lupa juga dia membawa Sejadah sama tasbih. Dia sangat bersemangat sekali hingga dia melupakan sesuatu "Agh.. Aku lupa bawa HP" gumam dia sambil berlari kerumah, namun naas dia terjatuh ke genangan air di pertengahan jalan dan akhirnya dia jalan kerumah dengan Baju & Sarung yang basah + kotor, sesampainya dia dirumah.. Jam sudah menunjukkan pukul 18:30, dengan cepat dia mengganti bajunya yang kotor dan mengambil barang yang dia lupakan.. Ya.. HP. Ketika dia mau mengambil baju Gamis, Adzan sudah berkumandang dan membuat dia gegabah, setelah selesai berpakaian, terdengar ketukan pintu dan terdengar pula suara yang berasal dari balik pintu tersebut, "Hinata-kun.. Apakah kau ada dirumah?? Apabila kau tak menjawab berarti kau sudah pergi" Dengan cepat dia membuka pintu dan langsung memeluk seseorang yang mengetuk pintu itu, "Hi-hinata-kun?? Ke-ke-kenapa??" Dia pun menjawab "Komaeda-kun.." dengan cepat Komaeda tersebut melepas pelukan Hinata dan langsung menarik tangan Hinata sambil berucap "Cepat.. Nanti kita terlambat" Hinata pun menjangkau tangan Komaeda dan pergi ke Mesjid.
Komaeda Pov
Aku dari tadi kebingungan, kenapa Hinata memeluk aku.. Biasanya dia selalu menolak pelukanku, tapi kenapa dia malah memeluk aku?? Ah itu tidak penting, yang terpenting.. Aku & Hinata sudah menuju Mesjid."Hinata-kun... Kamu tadi kenapa??"
"Apaan?"
"Kamu tadi... Me... Me.. Me.."
Tak na beri tau,,,"Agh.. Biarkan itu jadi rahasia, okay??"
"Hm"
"Oh ya, btw kamu gak bareng sama Naegi-kun??"
" *Geleng kepala* katanya dia mau bareng si Cecansss"
"Oh.. Anaknya Pak Jin?"
"Iyo, si Kirigiri Kyouko"
"Em.. Kecil² udh bisa pacaran aja tuh anak"
"Dari pada kamu, mikirin Nanami-chan melulu, sampai² maksa Fujisaki-chan untuk ngehidupin"
Hinata terkejut mendengar jawaban Komaeda dan langsung menundukkan kepalanya
"Kenapa Hinata-kun?"
"Astagfirullah.. Astagfirullah.. Astagfirullah"
"???"
"Dzikir oy!! Jangan bengong aja"
"Em.. Baiklah"
"?!"
"Subhanallah.. Subhanallah.. Subhanallah.. Subhanallah ~~"
" *dalam hati* Ke-kenapa.. Dia tau?? Apa karna waktu itu??"
Flashback *Part yang tersembunyi"
Hinata Pov
Waktu itu kan.. Aku sama Fujisaki sedang berbincang tentang Nanami dan secara kebetulan ia duduk didekat situ, aku tidak menyadarinya.. Dan aku malah keasyikan ngomong sama Fujisaki.. Sial..
Back to story..
"Hinata-kun??"
"@__@"
"Hinata-kun??"
"@_______@"
"HINATA-KUN!!!!!!"
Suara Komaeda membuat seisi Mesjid terkejut dan ada juga yang pingsan
"Aa.. Ko.. Komaeda-kun"
"Hmmf"
"Aku melamun"
"..."
"Oh okay, iam srry"
"!!??"
"Aku minta ma---"
Tiba² Naegi, Saihara, dan Hagakure mengejutkan mereka
"Dor..."
Kata mereka bertiga"Aa... Ayam hidup di potong eh ayam"
"Hahaha.. Kamukura senpai Lucu juga kalo kaget"
"Ehmm.. Lain kali jangan kagetin donk"
"Em.. Saihara-kun liatlah Komaeda senpai!!"
")%*@#¥*%+1936(*#&@"
Mode despair guys Komaedanya"Ngomong apa sih ni"
"Oy Naegi-kun.. Kau sebagai adenya.. Cepat tuh bantuin"
"Aku bilang itu bukan Kaka aku!!!!"
"Oh ya?? Hagakure-kun aja bilang.. Kalo kamu itu Adenya Nagito"
"Ghhh."
"Haha.. Saira-kun.. Kau ini membuat dia nangis"
"A cup cup.. Ketipang.. Sini sama Ma---"
Plak!
"Hi.. Hinata senpai??"
"Jangan sakiti Komaeda!!!!!"
"Sekali lagi.. Kau akan ku penggal²"
Tiba² terdengar suara nyaring melengking dari depan..
"OY... KALIAN BER 5
-KOMAEDA
-NAEGI
-HINATA
-SAIHARA
-HAGAKURE
Pulang!!!!!!"Dan.. Rupanya itu adalah Kepala sekolah mereka, ya Jin Kirigiri
"Ehm.. Frustasi"
"Ma-maafkan kami Hinata"
"Ya ya.. Lain kali.. Jangan lagi ya.. Saihara-kun??"
Mereka ber 3 ngangguk
Dan.. Akhirnya.. Mereka pun tidak jadi ke Mesjid untuk melaksanakan Sholah Nisfu sya'ban...
Tamat..
Garing?? Yap..Maaf pendek... Ini Ide dari Teman aku.. Jadi ya.. Gitulah..
Makasih ya! Telah membaca..
Tunggu kelanjutan Part nya pada tanggal
28 Mei!!!!See you next time..
さよなら..
Sayonara..-Nadia Rahma Kamila-
-Nova Aulia Sari-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend "Danganronpa - Indonesia"
FanfictionMenceritakan kisah siswa(i) // Angkatan 77 \\ Hope Peak's High School dalam kehidupan sehari hari..