Part 4

195 14 3
                                    

Komaeda AoV
Jam 21:00

Em.. Sisa 3 hari lagi, aku udah tidak sabar.. Apakah teman² nantinya akan ngerayakan ultah ku yang ke... Keberapa yak?? :v Auk ah yang penting adalah rencana ultahnya.. Hihihi..

Hinata Aov

Agh.. Hadiahnya apa yak.. Haduh pusing kepalaku, seharusnya aku gak usah beri apa² ke Komaeda, tapi si HolKay itu maksa.. :"( lagian dia itu sukar untuk dipahamin, entah akunya / emang dia yang ngehindarin aku, katanya dia ingin menyendiri sejak kecelakaan orang tuanya waktu dia masih kecil dan dia juga bilang ke aku kalo dia ngehindarin teman² bukan karna dia sombong / apapun melainkan karna penyakitnya...
*Yah.. Aku ingat si Komaeda itu pernah cerita ke aku..."

Flashback :3

"Oy Komaeda-kun!!!!"

"Agh.. Hinata-kun... Ada apa?"

"Gak masuk? Dingin lho diluar sini.."

"Makasih atas sarannya.. Ta-tapi.."

"Kenapa?? Ada masalah?? Ceritalah.."

"Beneran?? Nanti ngerepotin lho..."

"Ya endak lah.. Sebagai teman kita seharusnya berbagi cerita meskipun cerita itu suka / duka"

"O.. Oke lh.. Siap dengarin??"

"Yap"

"O-orang tua ku kecelakaan disaat berlibur di kepulauan Galapagos"

"......"

"A-aku pernah diculik , tapi entah kenapa penculiknya membebaskan aku"

"......."

"Aku pernah ke SMA Spiral"

"....."

"D-dan.. Aku didiagnosa menderita penyakit limfoma ganas stadium 3 dan... Demensia lobus frontotemporal"

"…………"

"Dan dokter bilang.. Bahwa hidupku hanya sampai 6 bulan - 1 tahun, tapi aku malah hidup sampai sekarang.."

"…………"

"Dan aku pernah menangin lotre berhadiah 3 juta yen"

"Ough.."

Komaeda hanya tersenyum dan mengisyaratkan untuk menjaga rahasianya yang tadi, Hinata pun hanya mengangguk memahami maksudnya..

Hinata AoV

Sedih rasanya.. Mendengar ceritanya Komaeda tapi di satu sisi aku heran kenapa Komaeda mengidap penyakit yang ganas + udah stadium 3, sungguh beruntungnya dia... Pantas saja dia diberi bakat " 究極のラッキーな学生" oleh Kibougamine,Gak percaya deh salut....!!!

Dan.. Secara tiba² Komaeda datang ke Kamarnya Hinata dan langsung memeluk Hinata

"Aaaaaggghhhh... Komaeda-kun!!!! Menjauhlah!!!! Jangan coba untuk memeluk ku!!!"

"Ma-maafkan aku Hinata-kun... Aku hanya ingin kamu senang"

"Senang apaan?? Kamu malah bikin aku ketakutan.. Dan asal kamu tau aja ya.. Cuman kamu yang bertingkah aneh disini, coba dengan yang lain?? Dia gak pernah segila kamu"

".....……"

"Ke-kenapa Komaeda-kun??"

"Aku balik ke kamar ya.. Bye Hinata-kun"

"Tu-tunggu!!!!"

Rupanya ucapan Hinata tadi membuat Komaeda tersinggung dan daripada situasinya tidak canggung, Komaeda pun meninggalkan kamar nya Hinata, Hinata pun mengejar Komaeda tetapi Komaeda juga berlari tapi tidak cepat karna komaeda membenci lari, Akhirnya mereka terhenti di ujung koridor / lebih tepatnya di dekat kamarnya Soda, Hinata tetap berusaha membuat Komaeda tidak salah paham tetapi Komaeda menolak semua pernyataannya Hinata dan akhirnya Hinata mengalah dan membiarkan Komaeda meninggalkan Hinata sendirian

My Friend "Danganronpa - Indonesia"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang