Ni critanya ada di seoul yh gaes:)
.
.
Kenalan dulu sama pemerannya yahh:)
.
.
~ NEHA AZZURA : ni orang sih pinter pake bang-Et yh,keseringan banyak dapet juara tuh dari sekolah-maupun luar sekolah,dia juga ketua dari geng KIMBBERLIE-yg katanya sih cantik cantik orang nya,tapi bisa di bilang galak BANgett kalo udah berurusan sama orang,on the geng nya juga banyak di takutin sama seluruh sekolah,tapi!!ank di geng entu pada pinter jadi sayang kalo di keluarin dari sekolah.
~eh napa jadinya gua ngedongeng yh:)Ok LANJUTTTT......
~ LUCHA DIMAS ANGGARA : dia entu orang yg paling sayang sama si neha ,di banding yg lainnya yeh-maksud nya di keluarganya.
Dia entu kakak sekaligus meranin orang tua dari si neha,di karenakan orang tuanya sering kasarin nehe karena yh di bilang anak yg tidak di ingginkan.tampang nya di atas rata rata gaess-pikir aja sendiri gimana ke tempanannya..~LUCKY ADHIMAS ANGGARA :dia entu adik dari yg atas noh si LUCHA -yh di bilang mereka itu (KEMBAR GAESS) ,dia juga di bilang tampangnya di atas rata rata gitu,tapi sayangnya dia gk kyk kakak nya yg baik hatii,sifat nya malah lawan arus *eh maksudnya lawan balik* sama sifat kakak nya.
~ NOVVALLIO RADITYA : ni orang cakep nya kebangtan!!!ni orang entar jadi sumber kebahagiaan buat si NEHA.
~ ANGGELIA : ini mak nya si neha yg paling kejem di dunia,yg gk pernah ngerti persaan anak gadis nya.
~ DITO ANGGARA : ni bapak si neha yg dibilang si lumayan baik dari pada mak nye entu ,tapi sama aja nggk pernah ada rasa belas masih sama kasih sayang pada si neha
.
.
.ok gaes ini ff pertama aq lo yh ,jangan lupa vomment trus kasih tanda bintangg yehh:v
👇👇👇👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE ~ Nhzz
Randomkenapa semua datang pada diri ku ~neha aku juga menginginka sesuatu kebahagiaan?