Dan tibalah pertempuran itu. Jeslyn beserta rombongan telah siap mengatakan 'fight'.
"Semuanya sudah siap?" Kata James
"Siap gk siap kita harus lewatin ini kan?apa boleh buat" Jawab Marshawn
"Oke semuanya silahkan ucapkan 'fight'" ujar James
"FIGHTTTT!!!" Kata mereka semua
Tempat mereka berubah menjadi arena pertarungan. Dari segala arah muncul minion minion.Dan diujung arena terdapat sebuah pintu besar yang diyakini sebagai tempat bos level 1 berada.James serta rekan-rekannya menyerang sekawanan minion minion itu.Begitupun Jeslyn dan Marshawn sibuk melawan para minion itu.
Tetapi,entah dari mana para minion ini selalu datang dan tidak pernah ada habis nya.
"Shawn!minion-minion nya gk habis-habis,kita harus gimana?"tanya Jeslyn panik,dia tidak biasa melakukan pertempuran seperti ini,tahu kekuatannya saja itu sudah membuatnya kaget setengah mati.
"Teruskan saja bertarungnya anak-anak!aku akan memikirkan rencana selanjutnya"jawab James sebagai ketua rombongan.
Tetapi,semakin lama,semakin banyak pula minion-minion itu keluar dan tenaga mereka mulai terkuras,mereka mulai kelelahan.
"James,apakah tidak ada cara untuk menghentikan para minion ini?jika kita terus-menerus seperti ini,kita akan kelelahan,melawan bosnya saja belum,melawan anak buahnya,kita sudah kalah"terang Alex,ya,dia satu-satunya rombongan yang memiliki kekuatan paling rendah,berbicara pada hewan.
"Aku juga dari tadi memikirkannya Alex,tapi semakin dipikir,aku semakin tak memahaminya"jawab James.
"AYAH!AKU TAHU CARA MENGHENTIKAN PARA MINION ITU!"usul Marshawn tiba-tiba.
"Cepat katakanlah nak!kita tidak bisa bertarung disini selamanya"jawab James.
"Lihat tempat keluarnya para minion itu,arahnya seperti arah mata angin;utara,timur laut,Timur,Tenggara,hingga barat laut,dan kembali ke utara,kita buat sesuatu untuk mengganjalnya,supaya mereka tidak keluar"terang Marshawn sambil terus bertarung melawan minion-minion ini,untungnya para minion ini tidak mengerti apa yang mereka bicarakan.
"Tapi Marshawn,walaupun kita menyumpalnya,jumlah mereka ribuan, mereka bisa saja mendorongnya..."Jawab Arthur dan Marshawn pun langsung mengatakan
"Iya,aku sudah memikirkan tentang itu,jadi aku membuat sebuah rencana,kita sumpal dengan 2 lapisan. Arthur dengan tanamannya,buatlah tanaman dalam lubang itu,pastikan tanaman yang kering,lalu aku dengan kekuatan apiku akan membakarnya. Lapisan kedua,Flem buat batu besi besar untuk menutupi lubang dan James dengan kekuatan petirnya bisa membuat batu besi itu tealiri listrik.
Jadi jikalau minion-minion itu bisa melewati lapisan pertama,mereka tidak akan mungkin bisa melewati lapisan kedua,apalagi aku memperhatikan kekuatan mereka rendah,aku yakin bisa membuat mereka tertahan beberapa saat,jadi kita bisa membuka pintu 'itu' dan melawan bos level 1."Baiklah!kita lakukan apa kata Marshawn,setidaknya kita harus melakukan sesuatu sekarang,perkara bisa atau tidak itu diurus nanti"kata James mengakhiri.
•
•
•
•
•
Hai hai READERSS!! Lama tak berjumpa dengan Author yang pemalas ini hehehe mohon maaf sebesar-besarnya karena baru update sekarang,setelah menyelesaikan masalah-masalah yang ada Author kembali//yeyyy untuk kedepannya Author akan selalu berusaha update walau tidak tentu lagi😭 Author juga mau nanya baiknya cerita ini tetap diupdate walau sedikit atau diupdatenya lama tapi panjang?
KAMU SEDANG MEMBACA
My dream
FantasyJeslyn Aurora Chenna,Cewek hiperaktif yang gk bisa diam,menyukai tantangan,asik,dan ceria. Marshawn Smith Langford,Tampan,cerdas,tapi cuek kaya bebek,dan cowok anti sosial. Tapi,di balik semua itu mereka menyimpan rahasia masing - masing.Rahasia ya...