Bel sekolah telah berbunyi,tanda pulang sekolah.
Kerumunan siswa menghambur ke luar kelas.
Dari antara kerumunan itu,tampak dua orang berjalan dengan santainya.
Siapa lagi kalau bukan Jeslyn dan Marshawn.
Stye cool Marshawn dan amburadul nya Jeslyn membuat mereka menjadi orang yang sangat berbeda.
"Shawn!cepatin napa,lelet banget sih!"bilang Jeslyn
"Iya...bawel,toh gue juga yang bawa mobilnya"jawab Marshawn.
•
•
•
•
•
Mobil dengan plat S 9224 DD terparkir manis didepan rumah bergaya classic.
Pintu pun diketuk dan tampak seorang remaja perempuan dengan rambut pirang,mata biru,kulit putih pucat dan kelihatan ruam - ruam merah di wajahnya.
"Kak Marshawn udah pulang?" Ucap gadis itu
"Udahlah buktinya gue disini"jawab Marshawn
"Btw...kenalin ade gue,Gwen"ucap Marshawn
"Jeslyn"
"Gwen"
"Ayo masuk,kok kak Shawn gak bilang sih kalau mau ada tamu"seru Gwen'Cuek aja'
Di ruang tengah
"Tunggu sini bentar,gue mau ganti baju dulu"bilang Marshawn ke Jeslyn,tapi yang diajak bicara malah diam saja tidak menanggapi.
Terlihat beberapa surat kertas kwarto tercecer di meja tamu dan kelihatannya Jeslyn penasaran dengan isi surat itu,terlebih lagi ada tulisan yg begitu familier di pikirannya.
"Ekspedisi Benua Atlantis"
"Apaan nih,kok kaya....."Saat mau membaca isi surat itu,tiba-tiba saja Marshawn keluar dari kamarnya sambil membawa ensiklopedia atlantik serta buku-buku lainnya yang bertemakan ilmu pengetahuan.
Seketika itu juga Jeslyn ng tadinya ingin membaca surat tersebut langsung mengembalikannya.
"Nih....buku-buku nya...mulai dari mana?"tanya Shawn
"Buset...buku lu banyak bener...kita cuman cari sejarah benua atlantik,lo mau baca itu semua...?kalau gue mah ogah baca yang kaya begitu - begituan"jawab Jeslyn.
"Iyalah...kalau mau nilai kita bagus...yah harus tebel - tebel sejarahnya,kalo perlu dijabarin lagi, tau aja lo bu mega kaya mana orangnya....walaupun ibunya baik,tapi ibunya juga teliti banget loh jadi guru,gue aja heran kenapa tuh ibu - ibu teliti banget jadi orang, 1 huruf aja yang salah,kurang 1 poin,bayangin aja kalau ada 50 huruf yang salah,nilai kita udah 50 tuh....apalagi awalnya cuman liat cover doank lagi!makanya kita harus bisa bikin buku itu bagus,rapi,and tebal Oke!" Jawab Marshawn panjang kali lebar kali tinggi.
"Anjay,gk tau gue aslinya kaya gini....bawel banget"batin Jeslyn."Ngerjainnya dimana?disini aja gini" bilang Marshawn sambil meletakkan buku-buku itu di atas meja tamu.
"Ya udah serah lo....eh Shawn,btw ini surat apa?"tanya Jeslyn sok polos.
"Gue juga ga tau tuh surat apaan,yang gue tau,tadi pagi pas mau berangkat sekolah gue liat nyokap bawa itu kesini"jawab Marshawn.
"Owh....gue buka....boleh....?"tanya Jeslyn lagi.
"Bukalah...gue juga penasaran apa isinya"jawab MarshawnJangan lupa vote yahh :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My dream
FantasíaJeslyn Aurora Chenna,Cewek hiperaktif yang gk bisa diam,menyukai tantangan,asik,dan ceria. Marshawn Smith Langford,Tampan,cerdas,tapi cuek kaya bebek,dan cowok anti sosial. Tapi,di balik semua itu mereka menyimpan rahasia masing - masing.Rahasia ya...