Sesungguhnya kita tak akan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Kita hanya bisa berdoa agar lebih baik. Entah baik atau buruk hanya sang Maha pencipta lah yang mengatur skenario hidup ini
Faris
🍃🍃✨✨✨🍃🍃🍃✨✨✨🍃🍃
Author POV
Difa melanjutkan tujuan-Nya yaitu ke kantin. Ia langsung duduk manis sendirian di kantin. Karena ini masih jam pelajaran jadi hanya difa lah yang berada di kantin saat ini.
Difa langsung memesan makanan pada mbak ayu sang pelayan terseksi di sekolah ini.
" Mbak mie ayam satu sama basonya terus es jus jeruknya yah " Teriak difa pada mbak ayu.
Mbak ayu pun hanya mengangguk dan segera mengantarkan pesanan difa ke mejanya.
Difa langsung menyantap makanan itu karena ia lelah habis di hukum dan berdebat dengan lelaki es kutub utara itu.
Saat difa sedang khusyuk menyantap makannya. Tiba-tiba Alvin cs menghampiri-nya.
" Woy fa !! Sendirian bae " Sapa albern sohibnya alvin.
Difa pun menoleh ke arah alvin cs yang kini ikut nimbrung di mejanya.
" Lu di hukum lagi fa ?? " Tanya alvin sang pujaan hati neng difa.
Difa tersenyum pada Alvin dan menghentikan aksi makannya saat alvin bertanya.
" Iya gue di hukum gara gara dobrak pintu kelas tadi " Jawab difa yang membuat alvin cs melongo.
Alvin cs langsung memberikan tepukan pada difa.
" Gila gilaaa faa !! Keren banget lu faa !! Jadi makin cinteh nih babang Julian" Celoteh julian sohib Alvin juga.
Difa yang refleks langsung menoyor kepala Julian.
" JULING PEA !! Gak usah modusin gue !! GAK MEMPAN !! Ngejar Katrina aja belum dapet lho " Ejek difa.
Alvin cs pun hanya terkekeh melihat difa dengan Julian.
Alvin mahendra adalah salah satu most wanted di SMA Tunas Negeri. Ia tampan dan juga kaya. Tapi sama seperti difa dia juga troublemaker seperti difa. Itulah yang membuat difa suka dengannya tapi sepertinya Alvin tipe orang yang tak PEKA. Difa menyukainya sejak pertemuan pertamanya dengan Alvin. Alvin kini kelas 12 ips 2.
Tetttt tettttt
Suara bel yang menandakan pelajaran bu claretta telah selesai dan kini difa bisa memasuki kelasnya dengan aman damai dan sentosa.
Difa langsung berjalan menuju tempat duduknya. Baru saja ia duduk sang guru tampan datang. Dan membuat difa semangat belajar. Ia adalah pak adalson yang notabene-Nya guru b. Inggris yang mirip pangeran Charles. Wajahnya bule karena campuran dari padang dan Inggris cuy. * tamvan sangat dahh *.
" Morning student " Sapanya.
" Morning too Mr. Adalson " Sahut seluruh penghuni ips 4.
Pak adalson pun menerangkan pelajaran-Nya yang membahas simple present tense.
Difa yang tadi-Nya ingin fokus jadi terganggu karena Moza yang notabene-Nya teman sebangku difa yang menyandang gelar mrs. Kepo itu menginterogasi difa yang baru masuk.
" Fa lu kemana aja jarang sekolah ?? Udah mau jadi bang Toyib " Celetuk Moza.
Difa menoleh ke arah Moza dan mendengus kesal. " Gue tidur makan tidur " Ucapnya.
YOU ARE READING
Mrs.TroubleMaker Insyaf
Teen Fiction{ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA } " jika seseorang sudah berubah janganlah kalian mengungkit lagi masa lalunya sebab kita tak pernah tahu bagaimana beratnya ia untuk bangkit kembali "🌹 pernahkan kalian berpikir bagaimana bisa seorang wanita yang dulu...