Jangan pernah bunuh diri karena bagaimanapun juga bunuh diri adalah perbuatan yang di benci oleh Allah !! Jangan pernah anggap masalah kamu berat karena allah tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan hamba-Nya
Faris
✨✨✨🍃🍃🍃✨✨✨🍃🍃🍃✨✨
Faris POVSetelah pemilihan ketua osis tadi aku langsung pergi ke rooftop untuk menghilangkan rasa gelisah ku karena pemilihan ketos tadi.
Saat aku baru sampai tangga aku mendengar seorang wanita berteriak di rooftop. Aku pikir dia sedang dalam bahaya. Tapi ternyata pikiran ku salah karena yang ku lihat kini gadis aneh yang menyebalkan bagiku sedang berdiri dengan kaki bertumpu pada pembatas seakan akan dia akan lompat.
Waittt ?? Lompat ?? Astagfirullah jangan jangan dia mau bunuh diri !!
" BERHENTI !! Jangan bunuh diri !! " Teriak aku untuk menghentikan-Nya.
Gadis itu kaget dan langsung menoleh ke arahku.
" LU " Ucap gadis itu kaget.
" Saya tau pasti kamu sedang ada masalah !! Tapi saya mohon dengerin saya untuk kali ini aja !! Jangan pernah bunuh diri karena bagaimanapun juga bunuh diri adalah perbuatan yang di benci oleh Allah !! Jangan pernah anggap masalah kamu berat karena allah tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan hamba-Nya !! " Nasehat saya untuk-Nya.
Gadis itu langsung tertawa " Hhhaaaaaaaa gila lu gilaa !! Hahaha "
Aku pun mengernyitkan dahiku.
Sepertinya dia sudah tak waras
" Kenapa kamu tertawa ?? " Tanyaku.
" DENGAR YAH COWOK SOTOY !! Gue gak ada niatan buat bunuh diri !! Gue gak sebodoh itu cuy !! Gue masih mau hidup untuk mencari kebahagiaan gue !! " Jawab gadis itu ketus.
" Alhamdulillah kalo gitu !! Terus kenapa kamu teriak kaya tadi dan dengan posisi kamu kaya gini itu seperti orang yang mau bunuh diri " Celoteh ku.
Gadis itu terdiam
Aisss tadi ketawa gak jelas terus sekarang diam !! Auah puyeng kalo memahami telepati cewek saya gak ngerti !!
" Gue mau balik ke kelas !! " Ucapnya lalu pergi gitu aja tanpa menjawab pertanyaan saya barusan.
Tak lama gadis itu berteriak. " JANGAN PANGGIL GUE KAMU !! Geli gue anjirr !! Panggil gue DIFA !! " Ucap gadis itu lalu pergi.
Oh difa namanya !! Eh tapi apa urusan-Nya sama saya !! Gak penting juga saya tau namanya !! Oh iya saya lupa balikan handphonenya yang sudah saya perbaiki.
Saya pun langsung mengejarnya
Author POV
Faris berhasil mengejar difa yang belum jauh dan kini sedang berjalan di Koridor.
" TUNGGU !! Difa tungguuu !! " Teriak faris.
Difa menoleh ke belakang dan melihat Faris mengejarnya. Ia pun berhenti dan menunggu Faris menghampiri-Nya.
" Ada apa lagi ?? Mau ceramahin gue lagi !! " Tanya difa datar.
" Ini !! " Ucap Faris sambil menyodorkan handphone pada difa.
Difa langsung mengambil-Nya lalu tersenyum.
" Hape gue !! Akhirnya balik lagi !! Gue rinduuu " Gumam difa sambil memeluk handphone kesayangannya.
YOU ARE READING
Mrs.TroubleMaker Insyaf
Dla nastolatków{ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA } " jika seseorang sudah berubah janganlah kalian mengungkit lagi masa lalunya sebab kita tak pernah tahu bagaimana beratnya ia untuk bangkit kembali "🌹 pernahkan kalian berpikir bagaimana bisa seorang wanita yang dulu...