<n>

6.2K 903 65
                                    

Seungmin POV

Bel pulang sekolah udah bunyi. Gue masih inget kok kalo ada janji sama secret admirer gue. Gatau juga si sh tuh siapa.

"Min gak pulang lo?" Hyunjin tiba-tiba nanyain gue.

"Bentar ada urusan." ucap gue. Hyunjin cuman ngangguk terus ninggalin gue.

Semua barang-barang gue udah beres. Sekarang gue jalan menuju belakang parkiran sekolah. Gue bener-bener kepo siapa yang berhasil bikin gue selalu senyum cuman gara-gara kertas kecil dan kata-kata yang selalu bikin gue penasaran.

Sampe di belakang parkiran sekolah gue belum nemuin siapa-siapa. Jangan-jangan dia ngibul nih?

"Hai Seungmin." panggil seseorang yang bikin gue noleh.

Gue bener-bener shock. Gadis yang selama ini gue suka sedang berdiri sambil tersenyum didepan gue.

"Udah lama ya gak ketemu." ucapnya.

"Iya... Kok bisa lo ada disini? Bukannya lo pindah ke USA?" tanya gue.

"Gue baru pindah dua minggu yang lalu." ucapan gadis itu bikin gue berpikir keras.

Sticky note yang selalu menghiasi loker gue mulai muncul dua minggu yang lalu.

"Ohhh jadi lo yang ngirim Seo Herin??" ucap gue kaget.

"Wah akhirnya lo bisa nebak. Gimana misteri sticky note gue? Bikin lo penasaran kan?" ucap Herin.

"Astaga gue gak nyangka banget. Gue kira lo gak bakal balik lagi kesini." ucap gue.

Herin tersenyum lebar terus meluk gue.

Ending yang mengejutkan buat gue.

EnD

•••

Akhirnya finalllllll. Thanks semuanyaa. Udah ending ini dah. Gatau mau bikin story aslinya apa gak.

❝Locker Note❞ -Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang