Sungguh indah.

3.2K 112 5
                                    

Warn.

Rate M.

Frontal word.

hurt and flav (maybe¿), Bxb

yg terganggu mohon leave.

_

Club malam itu hari ini didatangi oleh tamu yang lebih dari sebelumnya. Entahlah. Mungkin karena besok adalah hari libur. para manusia ingin menghabiskan waktu untuk menghilangkan kejenuhan mereka.

Pemuda seksi dengan mata tajam dan sorot mata yang dingin merupakan Tamu utama disitu.

Lee taeyong.

Wajahnya terlihat sedikit merah karena ia telah meneguk 3 gelas besar alkohol.

ia bosan.

pemandangan di club hanya itu-itu saja. Ia ingin yang lain. ia bosan melihat para wanita menghampirinya dengan Pakaian yang serba terbuka. Bahkan mereka menurunkan sedikit pakaiannya saat berjalan ke arah taeyong.

untuk apa? Tentu supaya terlihat lebih panas. Tapi dimata Taeyong semua itu sangat menjijikkan.

Bahkan Taeyong dihampiri oleh banyak perempuan dan ukuran dada mereka benar-benar sportif. Mulai yang terkecil dan terbesar. Bahkan ia menjumpai perempuan yang memiliki ukuran dada yang wow tetapi saat diajak bergelut diruangan perempuan itu menolak. Taeyong tahu bahwa wanita itu hanya memakai busa supaya terlihat wow.

Terkadang Taeyong benar-benar jijik kepada mereka yang 'rata' tetapi tetap saja melonggarkan kancing mereka dengan tujuan supaya dadanya terlihat.

Benar-benar menjijikkan.

Apakah taeyong suka dengan yang berbantal dan bertumpuk-tumpuk? Oh tentu. Dengan syarat mereka menutupinya dan hanya boleh diperlihatkan kepada Taeyong.

buktinya?

Bahkan mereka secara suka rela memberikannya kepada lelaki lain.karena mereka telah tertarik oleh uang yang dimilikinya.

Oh Lee tayeong. Nasib mu sungguh kacau. Sekarang dirinya benar-benar bosan. Ia duduk dipojok sambil bersandar di sofa kecil. ia ingin mengasingkan diri pada wanita-wanita yang berada disana.

Hingga ada seseorang menepuk dahinya dari samping.

Dia Ten. sahabat taeyong sejak mereka duduk di bangku smp hingga lulus kuliah.

"Hei, kau datang jam berapa? Aku mencarimu," Ten mengulurkan tangannya dan menarik Taeyong supaya bisa berdiri dari tempatnya.

"Mau Pulang? Aku bosan," Tanya Taeyong yang terlihat dari wajahnya- bahwa ia tidak nyaman berada disini. Ia mulai mabuk. tubuhnya tak kuat menopang dirinya dan berakhir dengan duduk seperti kegiatan diawal sebelum ia bertemu Ten.

"Astaga," Ten mendekatkan wajahnya. Bau alkohol dengan cepat menembus masuk ke hidung Ten. Ten yang sedikit benci dengan bau Alkohol langsung mundur. Ia merogoh sesuatu dari saku samping celananya. Kertas aluminium berukuran 3x3 cm berhasil ditemukannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

It's you. 《JAEYONG》《NC》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang