~NEO GEAR~

22 5 0
                                    

-4 Januari, 3009-

Besok adalah hari ulang tahun adikku. Aku berniat ingin membelikan hadiah untuk adikku, namun kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Biasanya aku memberikan pakaian atau ponsel keluaran terbaru, tapi kali ini aku akan memberikan kejutan dengan barang yang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan di kalangan remaja, Yaitu NEO GEAR. Benda itu adalah VR yang baru-baru ini dikeluarkan oleh perusahaan dari negara tetangga. Yang membuat barang ini spesial adalah fiturnya yang dapat membuat kita benar-benar masuk ke dalam permainan yang kita mainkan. Karena aku juga penasaran, jadi aku akan membeli 2 NEO GEAR. Setelah memesan benda itu, aku membeli kue tart untuk kejutan adikku dan langsung menyimpannya di kulkas.

Sekitar jam 4.00 sore, adikku pulang sekolah. Saat adikku ingin membuka kulkas untuk mengambil air dingin, "Yuuki, tolong angkat jemuran dulu! biar aku yang ambilkan minumnya." Kataku sambil menunjuk ke arah jemuran di lantai atas. "Iya..iya..." kata adikku dengan nada geram. Setelah adikku mengangkat jemuran, aku menyuruhnya untuk istirahat karena sepertinya dia lelah. Adikku tidur jam 5.00 sore. Setelah itu aku tidur jam 7.00 malam dan bangun jam 4.00 pagi sebelum adikku bangun. Aku menyiapkan perlengkapan untuk kejutan adikku. Sekitar jam 6.00, aku membangunkan adikku dan menyuruhnya bersiap-siap untuk ke sekolah karena tadi temannya menelpon dan menyuruhnya datang ke sekolah untuk mengerjakan tugas. Lalu adikku segera bersiap-siap dan pergi ke sekolah.

Sesampainya di sekolah, ternyata di sekolah tidak ada siapa-siapa. Adikku langsung menelponku dan bilang bahwa di sekolah tidak ada siapa-siapa dan akan segera pulang lagi. Sesampainya di rumah ia bingung "kenapa lampunya mati, apakah kakak belum membayar listrik...?" (Dalam hati). Saat ia menuju kamarnya, ia melihat cahaya yang berasal dari kamarnya. Setelah menyadari bahwa cahaya itu bukanlah lampu, ia bergegas melihat kamarnya. Alangkah terkejutnya Yuuki, ternyata benda yang bersinar itu adalah kue tart dengan tulisan "HAPPY BIRTHDAY YUUKI TANAKA" yang lilinnya menyala dengan dengan bentuk angka 15. Disaat yang bersamaan tiba-tiba ada seseorang di belakang Yuuki dan seketika semua lampu menyala kembali. Ternyata orang itu adalah Toshi dan ini semua ulah Toshi. Dengan senyumnya, Toshi langsung mengucapkan selamat ulang tahun sambil menyodorkan seperangkat NEO GEAR ke Yuuki dan Yuuki langsung memeluk kakaknya sambil berkata"terima kasih kakak, aku tidak menyangka tahun ini akan seperti ini". Setelah menikmati kue tart Yuuki, mereka mencoba memainkan NEO GEAR bersama. Setelah mereka masuk ke dalam permainan, di saat yang sama tiba-tiba seisi kota dibuat panik oleh sesuatu di langit!!!

NEOlitactorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang