-Guanlin pov
Gue pulang ke rumah ini udah jam lima, gue selalu berusaha pulang pada waktu jam lima mungkin paling lama jam enam atau jam tujuh.
Iya jeslyn tuh cuma berdua di rumah sama arkan. Kalau ada apa-apa gimana?
Widih ternyata makin kesini gue makin dewasa ya? Kece kan? Iyalah!
Gue langsung aja menuju parkiran dan gak lupa tadi pamitan sama beberapa karyawan dan juga sekertaris gue.
Btw kemaren gue di kasih tau jeslyn banyak yang mau sama lucas ya? wah nanti gue adain giveaway deh.
-
Di parkiran sini gue liat ada orang yang gak asing, iyalah dia istri gue njing.
Yaudah selaw bangsat-awtor
Jeslyn datang bareng arkan, jeslyn keliatannya seneng gitu. Kira kira kenapa ya?
Gue senyumin mereka sambil dadah-dadah.
Iya gak guna emang alay kitamah tapi alay gini alay yang berkelas.
Jadi tingkat kealayan seseorang itu ada kelasnya:
1. Alay dalam k3t1k4n
2. Alay kalau lagi selfie
3. Alay tapi kece : y misalnya anak anak alay yang ini tuh paling berkelas. Style dan bahasa mereka gaul.Yang gak berkelas itu humor mereka, iya anjlok banget sampe di injak-injak manusia.
Dan salah satunya adalah guanlin.
Humornya rendah banget y tuhan.
Nih macam-macam humornya gwanlen
"Kenapa lo beli barang gucci lin?"-orank
"Karna kalau gusi itu buat gigi"-guanlin
Abis dia ngomong gitu dia ketawa sendiri. Ngakak sambil tepuk tangan. Orang yang nanya tadi mah cuma natep datar.
Betapa rendahnya humor sang bapak ceo guanlin ini.
Nah ngapa bahas humornya gwanlen y?
Tadi sampe mana njir? Oh iya. Lanjot
Jeslyn dateng langsung meluk guanlin sambil bilang "kangen".
Ada yang aneh nih. Biasanya jeslyn jarang ngomong gitu.
Kayak gak tau jeslyn aja, gengsinya itu masi ada. Dan mungkin selamanya ada.
Wajar. Cewe.
Hngggggggggggg- tuan muda gwanlen berpikir
Guanlin diem, dia shock. Terus galama dia bersuara,
"Kamu kesurupan?"
Apasi jink udah ga apdet dua hari malah partnya singkat abis :(((
Ntar malem gue apdet dah tenank, doakan bisa dabel apdet biar kalyan senank.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy-guanlin
Fanfiction"I trying to be a good daddy"-guanlin[sequel] another story from hyebbl