Sepuluh

56.2K 7.6K 2.7K
                                    



Guanlin di mulmed mengalihkan dunia q.

Q masih galauin jbj nih


Komennya banyak banyak aq suka notip yang banyak dari kalian 😘😘😘

-

Sieun diam. Tapi dia gak mau diam aja, karna malu di depan umum.


"Em maksudnya bu?" Katanya dengan muka yang di buat polos



"Gausah sok polos deh! Enek gueliatnya!" Kata jeslyn sambil memasang wajah sinisnya


"Gue gak mau main kasar ya sieun, gue peringatin ya kalau lo masi hubungin guanlin, siap siap aja gue pasang muka lo di depan gedung perusahan guanlin dengan tulisan 'pelakor haus kasih sayang' "


"Kalau lo mau tau gue pengen jambak lo sekarang juga, tapi ya gue masi jaga harga diri dengan gak se-childish itu, gue gak kayak lo hilang harga diri sampai gak bisa mikir kalau guanlin masih punya istri"


"Ya semoga lo ngerti lah ya, kalau lo gak ngerti yaudah mending sekarang pulang ke rumah lo istirahat tidur di rumah jangan kebanyakan mimpi prihatin gue tuh"



"Kalau bisa pas tidur di rumah gausah bangun lagi biar gak nyusahin, bye"




Jeslyn pergi sambil menggandeng anaknya diikuti somi dan layla di belakangnya.

Setelah agak jauh sieun langsung mundur selangkah dengan spontan, sambil ngerasain rasa sakit di dadanya dan malu yang luar biasa.

Harga dirinya jatuh di depan semua orang disini.

Yah siapa sangka kalau ternyata guanlin punya istri?

Lagipula dengan penampilan jeslyn yang berwibawa dan memang sieun akui cantik tidak ada yang percaya kalau jeslyn adalah ibu dari satu orang anak.

Sieun langsung lari keruang guru tanpa ngeliat keadaan sekitar yang sedang membicarakan dia.

-

Sieun masuk keruang guru malu gaes.

"Iya dia mentang-mentang anak kepala sekolah gaya banget hahaha!"

"Aku punya vidionya loh mba!"

"Tadi mukanya langsung jelek ya kan?"

"Padahal dia cerita ke aku kalau si papahnya arkan itu gak punya istri! Parah ya"

"Kalau aku jadi sieun pasti malu"

"Pelakor banget"

Ya kata-kata itu terlontar dari guru guru lainnya yang masih belum sadar akan kehadiran sieun.

Gosip memang beredar begitu cepat apalagi saat guru guru tau bahwa jeslyn adalah istri dari guanlin.

Wajar saja mereka kaget lagipula sieun sering membanggakan dirinya depan guru-guru disini bahwa dia sering bertemu guanlin.

Dia juga sering mengada-ngada bahwa guanlin sering mengajaknya kencan.

















Sieun langsung menghentak kakinya yang buat semuanya diam, dia lari mengambil tasnya dan langsung keluar mau pulang


"Ah sial! Malu banget!"-sieun





Bugh




"Bu kalau jalan liat liat dong! Ini iphone x aku baru beli kemaren rusak!" Kata reza arap sewot

"Ck!"


"BU KALAU PUTUS CINTA MAH PUTUS CINTA AJA GAUSAH DI LAMPIASIN KE ORANG HUHH GELO SIA!"-reza arap

"Hampir iphone x gue jatuh huhhh kalau gak bisa di marahin ayang wendy lagi " kata arap sambil mengelus dadanya pelan



-

"Astaga tadi lo keren banget jeslyn HAHAHAHA"-somi

"Ih asli tadi gue tuh pen jambak tapi gue masi sadar diri! Kalau gue berstatus istrinya CEO kan kasian namanya guanlin nanti kalau gue labrak cewe kampung gitu!" Katanya sambil memutar bola mata pelan

Somi tidak menyahut melainkan masih tertawa sambil melihat vidio yang tadi di tk 'jeojang'.

Somi pun tidak ambil pusing dan langsung mengirimkan vidio jeslyn melabrak sieun kepada soojung.

Yang udah di pastikan soojung bakal ketawa bahagia ngeliatnya.


Apalagi liat sieun diam sambil megangin ujung roknya aja. Ya kan?





















Reaksi kalian saat ngeliat sieun

Reaksi kalian saat ngeliat sieun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Jeslyn be lyk:

Ini request kalian smw yh ada bumbu bumbu racik dramanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Ini request kalian smw yh ada bumbu bumbu racik dramanya.,,

Daddy-guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang