Thalia POV
"Eh nanti jadi kan ke mallnya?"tanya thalia sambil menghadap ke dua sahabatnya.
"Ya jadilah ,emang napa sih?"jawab keyra sambil memainkan hpnya.key mendongakkan kepalanya menghadap kirana sambil melirik thalia"WOY!!,asem yak kalian berdua"teriak keyra sambil melirik ke thalia dan kirana yang sedang mengelus dada karena kaget ,"Sante bisa gak sih lu,ngagetin tau gk.Tuh kan mati"ucap kiara sambil menatap hpnya yang menunjukan wallpaper hpnya ."Lu tu yak ,gk bisa sante dikit napa .Ni liat,gara-gara lu gua jadi mencet tanda putuskan"ucap kirana sambil marah marah "Nanti kalo pacar gua marah gimana ,wah bangke tai lu"tambahnya sambil melotot ke keyra.Yang di omelin malah santai aja ,sambil makan bakso mang dadang yang enaknya nauzubillah."WOY DENGER GAK SIH LU TU !!"ucap kirana sambil merebut bakso yang mau masuk ke mulut keyra."Eh balikin gk lo!!,eh tai ngapain lu makan pea"ucap keyra sambil mendorong kepala kirana sampai mengenai pundak thalia.
"Ihh kalian tu ya,kembar tapi gk bisa akur.budek tau gk dengerin kalian berantem terus tu"omel thalia sambil mendorong kepala kirana kembali."eits lo tu .."ucap kiara dipotong dulu oleh thalia "Dah ah,balik kelas aja yok.Bosen gua disini"ucap thalia sambil memanggil mang dadang"MANG,berapa semuanya","55.000 neng ,taruh aja ka meja biar nanti mamang ambil sekalian ngabersihin"ucap mang dadang dengan logat sundanya.
"Ya udah ya mang ,kita balik kelas dulu yak"teriak thalia sambil mengajak kedua sahabatnya itu."hayok malah pada jambak jambakan"ucap thalia sambil berkacak pinggang melihat kelakuan twins kocak tu.Setelah mendengar thalia berucap twins kocak itu langsung berjalan santai,seolah olah tadi itu hanya angin lewat.
Thalia and the friends berjalan keluar kantin menuju kelas mereka.Tiba tiba thalia berjongkok dan membenarkan tali sepatu ,setelah membenarkan tali sepatu thalia berdiri tanpa melihat bola basket yang melaju kearahnya dengan cepat ,dan sebelum semuanya menjadi gelap..hal terahir yang di dengarnya adalah suara kedua sahabatnya .
HAY!!SEGINI DULU YA
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA .SEE U
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Boyfriend
Teen FictionMenurut gue itu ,dia itu nyebelin,sok cool,dan bossy banget ~Athalia Roseleyra gilson~ Menurut gue dia itu,manis,cute pas marah,dan care banget sama orang orang ~Aldebara Varoky Rexson~ #Baca aja # PENULIS AMATIR.PERTAMA KALI NULIS MOHON BANTUANNYA...